Review Bolt PowerPhone E1 dengan Dual Kamera yang Kembar

Bolt PowerPhone E1 meramaikan pasar smartphone di Indonesia pada pertengahan Juni 2015. Dijual sekitar Rp1 jutaan membuat ponsel ini bisa disebut sebagai smartphone low-entry. Namun jangan berpikiran negatif dulu, meski harganya murah, spesifikasi PowerPhone E1 patut diperhitungkan. Sektor yang paling menarik adalah kameranya yang mengadopsi 5 MP dan 5 MP, serta RAM-nya berkapasitas 1 GB dengan sistem operasi Android v5.0 Lollipop.

Jadi penasaran kan dengan komponen-komponen yang menyusun perangkat telepon seluler ini? Biar terobati, yuk kita ubek-ubek Bolt PowerPhone E1 secara lengkap!

gambar-Bolt-PowerPhone-E1.jpg

Bolt PowerPhone E1

Bersenjatakan PowerPhone E1, sepertinya Bolt tidak mau kalah dai vendor-vendor smartphone lainnya. Pasalnya ponsel ini dilengkapi dengan peripheral yang canggih dan berkualitas mengagumkan. PowerPhone E1 mengadopsi layar 4,5 inci dari jenis FWVGA beresolusi 480 piksel. Ponsel ini juga disokong oleh dual-camera dengan kekuatan yang seimbang mencapai 5 megapiksel. Penggunaan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz memastikan laju smartphone ini dapat berlari kencang dan menjamin kemudahan berkomunikasi tidak kalah dari LG Leon.

Chipset yang ditanamkan ke dalam Bolt PowerPhone E1 berupa Qualcomm Snapdragon yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menghasilkan performa mesin yang handal. Sebagai pelengkapnya, PowerPhone E1 sudah dibekali memori internal dengan kapasitas 8 GB yang sanggup menyimpan aplikasi, foto, video, dan lain-lain dalam jumlah yang banyak. Tidak berhenti sampai di situ, anda juga dapat meningkatkan dukungan memori Bolt PowerPhone E1 lewat penambahan MicroSD hingga ukurannya mencapai 32 GB.

Seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya, PowerPhone E1 persembahan Bolt disertai dengan dual-camera berkemampuan seimbang. Pada bagian belakang, anda bisa menikmati kamera 5 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus untuk memotret gambar berkualitas mumpuni. Pun anda juga bisa memanfaatkan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk mendukung kamera utama dan melakukan video call.

Bolt PowerPhone E1 juga diperkuat oleh sistem operasi Android v5.0 Lollipop yang merupakan OS terbaru saat ini. Desain antarmuka-nya pun sangat menarik dengan hiasan efek animasi modern. Mengusung tampilan flat dan minimalis, user interface tersebut bakal meningkatkan pesona PowerPhone E1 secara drastis.

Sebagai smartphone teranyar, Bolt PowerPhone E1 sudah support teknologi jaringan LTE kategori CAT4 dengan band frekuensi TDD : 2300 MHz FDD 1800 MHz, WCDMA : 2100 MHz/900 MHz, dan GSM : 1800 MHz/1800 MHz/900 MHz. Dengan kapasitas baterai sebesar 2200 mAh atau lebih rendah daripada LG Magna, PowerPhone E1 mampu menyala selama kurang lebih 300 jam pada kondisi standby. Sementara itu jika smartphone ini dipakai dalam mode aktif, maka Bolt PowerPhone E1 bisa dioperasikan selama 5-8 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Bolt PowerPhone E1 dengan Dual Kamera yang Kembar"

Posting Komentar