Asus PadFone S, Ponsel Berspesifikasi Tinggi dan Berharga Miring

Asus PadFone S adalah ponsel pintar terbaru gubahan dari vendor Asus. Kode smartphone ini digadang-gadangkan menjadi generasi penerus ZenFone yang begitu meledak di pasaran. Yap, PadFone S merupakan ponsel cerdas yang tersusun atas perangkat-perangkat berspesifikasi tinggi dengan bandrol harga miring.

Lantas seperti apa sih kemampuan dari ponsel ini? Berikut kami tampilkan review selengkapnya!

gambar-Asus-PadFone-S.jpg

Asus PadFone S

Desain Elegan

Asus PadFone S mengusung desain ponsel pintar yang elegan dengan body berbahan plastik polycarbonat dan ber-finishing matte. Pada bagian depan, anda akan menjumpai layar touchscreen selebar 5 inci yang ditemani tombol power dan volume di sisi kanan, headphone jack dan noise cancelation mic di sisi atas, serta port micro USB dan lubang konektor di sisi bawah. Walaupun ukurannya cukup bongsor, ponsel ini tetap nyaman dipegang menggunakan satu tangan maupun dua tangan sekaligus.

2. Layar yang Tajam

Dengan mengusung layar berukuran 5 inci, tingkat ketajaman grafis PadFone S tetap diperhatikan seksama oleh Asus. Layar ponsel ini sudah mendukung resolusi sebesar 1920 x 1080 piksel layaknya ponsel-ponsel di kelas premium. Tingkat kepadatan pikselnya juga sangat tinggi, yakni mencapai 441 ppi. Tidak heran, tingkat ketajaman grafis yang mampu dihasilkan oleh layar smartphone ini sangat detail.

3. Platform yang Canggih

Dengan harga Rp 3 jutaan, jangan kaget jika spesifikasi Asus PadFone S disusun atas hardware-hardware berkualitas terbaik. Performa utamanya ditopang oleh prosesor Quad-core yang sanggup berlari dengan kecepatan 2,3 GHz. Untuk mendukung kinerja dari keempat otak tersebut, smartphone ini mempercayakan pada chipset Qualcomm MSM8974AB seri Snapdragon 801 yang juga ikut andil dalam mempersembahkan ponsel yang sangat handal. Pada bagian grafis, PadFone S ditenagai dengan kartu Adreno 330 yang terhubung dengan layar 5 inci. Kombinasi dari kedua hardware ini memungkinkan smartphone ber-OS Android v4.4 KitKat ini mampu menghasilkan kualitas grafis yang nyaris tanpa cacat.

Baterai yang Besar

Kelebihan lain dari Asus PadFone S terletak pada kapasitas daya tampung baterai yang menyertainya. Baterai tersebut sanggup menyimpan tenaga cadangan hingga sebesar 2.300 mAh. Ini berarti, PadFone S mampu beroperasi secara aktif hingga mencapai lebih dari 20 jam. Sayangnya, baterai Li-Po tersebut berupa non-removable sehingga tidak bisa dicabut maupun diganti.

Memori yang Lega

Memori ponsel yang telah mendukung teknologi jaringan 4G LTE ini pun terbilang lega, baik untuk RAM, ROM, dan memori eksternalnya. Dari pabrikannya, Asus PadFone S sudah dilengkapi RAM berkapasitas 2 GB. Daya tampung RAM yang tergolong tinggi ini pun sangat menantu kelancaran proses operasional smartphone ini. Sedangkan dari segi media penyimpanan datanya, anda akan menjumpai ROM sebesar 16 GB yang ditanamkan pada ponsel cerdas ini. Media penyimpanan data tersebut masih dapat ditingkatkan lagi hingga kapasitasnya mencapai 64 GB lewat penambahan memori eksternal jenis microSD. Ruang penyimpanan yang begitu lega tentu akan memudahkan dalam mengoleksi data-data penting.

Kamera yang Mumpuni

Yang tak kalah menarik dari Asus PadFone S adalah sektor perangkat kameranya setara dengan HTC One M8s. Pada bagian anda bisa menemukan kamera utama beresolusi 13 MP yang sanggup menghasilkan foto berkualitas 4128 x 3096 piksel dan video dengan kualitas mencapai 1080p@30fps. Sebuah kamera dengan kualitas lensa yang tinggi untuk seukuran smartphone. Hanya saja, kamera pendamping yang direkatkan pada body depan Asus PadFone S ini pas-pasan, yaitu sebuah kamera beresolusi 2 megapiksel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus PadFone S, Ponsel Berspesifikasi Tinggi dan Berharga Miring"

Posting Komentar