Sony Xperia E4, Ponsel Pintarnya Anak Muda

Tampil stylish, Sony Xperia E4 didesain untuk pengguna anak muda. Ponsel pintar ini sendiri sudah diperkenalkan semenjak bulan Januari lalu dan baru dirilis pada pertengahan bulan Maret 2015. Di Indonesia, bandrol yang menyertai produk smartphone ini adalah Rp 1,99 juta. Fitur unggulan dari Xperia E4 adalah fasilitas multimedia dan daya tahan baterai yang terbilang panjang.

gambar-Sony-Xperia-E4.jpg

Sony Xperia E4

Untuk menjawab rasa penasaran anda, berikut ini kami review spesifikasi dari Sony Xperia E4 selengkapnya :

Desain

Dilihat dari sudut manapun, Sony Xperia E4 merupakan ponsel yang berdesain tangguh. Casing berbahan plastik sangat protektif menutupi body ponsel dengan dimensi 137 x 74,6 x 10,5 mm ini. Kesan berat yang tampak dari luar seketika akan sirna manakala anda memegang smartphone ini karena bobotnya hanya 144 gram.

Layar

Xperia E4 mengadopsi teknologi Sony Smart Display yang membuat kualitas layarnya sanggup menghasilkan tampilan jelas meski dilihat dari berbagai sudut. Layarnya berukuran 5,0 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 piksel. Kualitas layar smartphone ini ditunjukkan dari kepadatannya yang tinggi mencapai 220 ppi. Pengoperasian layar bertipe qHD yang sudah disupport teknologi In-Plane Switching ini juga sangat nyaman karena telah mendukung multitouch hingga 4 sentuhan secara bersama-sama. Jangan terlalu khawatir dengan goresan dan benturan, sebab sedari awal Sony Xperia E4 telah didesain lengkap dengan pelindung Scratch-resistant glass.

Dapur Pacu

Arwah dari Sony Xperia E4 masih mengandalkan sistem operasi Android v4.4 KitKat. Secara keseluruhan, kinerjanya sangat handal menyerupai K-Touch Hexadengan menggunakan senjata berupa prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Performa yang sangat tinggi juga diperlihatkan dari bantuan chipset Mediatek MT6582. Tak sampai di situ, ada kartu GPU Mali-400MP2 yang sanggup mempersembahkan hasil grafik yang berkualitas tinggi.

Memori

Sebagai pengguna Sony Xperia E4, anda bisa menambahkan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitasnya mencapai 32 GB. Sementara itu, untuk kapasitas memori internal yang sudah disuntikkannya adalah 8 GB. Kombinasi dari kedua tipe media penyimpanan ini akan menghasilkan kapasitas sebesar 40 GB yang tentu sangat lega untuk menampung data dan file berharga anda. Sedangkan untuk memori RAMnya terbilang standar, yakni berkapasitas 1 GB saja.

Kamera

Dari sektor kamera, perangkat dual-camera yang dibenamkan pada ponsel ini cukup menggembirakan. Pada kamera depan, Sony Xperia E4 dipersenjatai dengan perangkat berkekuatan 2 MP yang mampu membidik foto berkualitas 720p. Sementara di bagian belakangnya, resolusi kamera yang menempel lebih tinggi yakni sebesar 5 MP dengan kualitas 2560 х 1920 piksel. Seakan tak mau ketinggalan, fitur-fitur standar kamera juga disematkan pada ponsel ini, meliputi LED flash, autofocus, touch focus, face detection, panorama, geo-tagging, dan HDR.

Baterai

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa aspek baterai menjadi keunggulan tersendiri dari ponsel ini. Terang saja, karena Sony Xperia E4 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300 mAh. Baterai bertipe non-removable Li-Ion ini diklaim sanggup bertahan selama lebih dari 12 jam untuk penggunaan secara aktif. Awet sekali kan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony Xperia E4, Ponsel Pintarnya Anak Muda"

Posting Komentar