Nexian Journey One, Ponsel untuk Sang Petualang

Tak mau ketinggalan, Nexian Journey One menyusul ponsel-ponsel pintar berbasis Android One lainnya. Dengan bandrol harga Rp 1.099.000, spesifikasi dari smartphone ini akan membuat anda berdecak kagum. Yang paling menarik adalah kamera yang menempel di permukaan ponsel ini berkekuatan 5 MP dan 2 MP

gambar-Nexian-Journey-One.jpg

Nexian Journey One

Ukuran Ponsel yang Nyaman

Nexian Journey One mengadopsi layar touchscreen tipe IPS dengan ukuran selebar 4 inch yang mendukung sampai 16 juta warna. Cuman, untuk kekuatan resolusinya terbilang rendah, yakni 480x854 piksel dengan tingkat kerapatan 218 ppi. Bagian permukaannya mengusung warna tipe dop yang membuatnya lebih nyaman digenggam dan tidak mudah kotor. Meskipun sudah disempurnakan dengan dukungan teknologi multitouch, layar ponsel berdimensi 132x67x9.2 mm ini belum dilengkapi pelindung antigores apapun.

Dapur Pacu yang Mumpuni

Hadir dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, putih, dan merah, Journey One telah dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru versi 5.1 Lollipop. Performa berkualitas cukup tinggi juga diperlihatkan oleh prosesor Quad-core berlaju 1.3 GHz. Begitupun dengan sokongan yang diberikan oleh chipset MediaTek MT6582 Cortex-A7, semakin membuat kinerja ponsel ini lebih handal. Seperti tak mau ketinggalan, chipset grafis Mali-400MP2 turut mempercanggih smartphone berharga terjangkau ini dengan kemampuannya menghasilkan grafis halus.

Alokasi Memori yang Memadai

Di sektor media penyimpanannya, Nexian Journey One dibekali dengan RAM sebesar 1 GB yang memungkinkan tingkat operasionalnya terbilang mulus seperti Smartfren Andromax C2s. Anda yang hobi mengoleksi file-file tak perlu khawatir karena smartphone seberat 107 gram ini juga sudah ditanami memori internal/bawaan dengan kapasitas 8 GB. Ketersediaan memori bisa ditingkatkan lagi hingga mencapai 32 GB dengan menempelkan memori eksternal berupa microSD.

Dual Kamera yang Gahar

Bagi anda yang hobi potret-memotret, sepertinya performa Journey One akan sangat memanjakan hobi anda tersebut. Hal ini karena smartphone buah kerjasama Nexian dan Google ini dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 10 MP. Untuk kualitas bidikannya, kamera ini akan menghasilkan gambar dengan kualitas 2592x1944 piksel dan video beresolusi 720p@30fps. Sementara kamera keduanya memiliki kekuatan 2 MP yang akan mengakomodir hobi selfie anda bersama teman-teman.

Daya Baterai yang Tipis

Untuk ukuran ponsel dengan harga Rp 1 jutaan, baterai Nexian Journey One terbilang cukup besar. Hanya saja jika anda merupakan seorang pengguna yang aktif, tentu kapasitas baterai sebesar 1700 mAh tergolong pas-pasan. Klaim yang beredar menyebutkan bahwa baterai tersebut hanya sanggup bertahan selama 10 jam talktime, dan 160 jam waktu standby.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nexian Journey One, Ponsel untuk Sang Petualang"

Posting Komentar