Smartfren Andromax C2s, Handal di Kameranya

Smartfren Andromax C2s adalah smartphone yang dipersembahkan untuk segmen entry-level. Selama ini, Smartfren memang dikenal mampu menghadirkan ponsel-ponsel yang berkualitas bagus dengan harga terjangkau. Digaungkan akan memanjakan anda yang hobi fotografi, Andromax C2S dilengkapi kamera depan dan belakang berkekuatan 5 MP yang mampu menangkap potret lebih lebar.

gambar-Smartfren-Andromax-C2s.jpg

Smartfren Andromax C2s

Penasaran seperti apakah isi dari Smartfren Andromax C2S?

Layar WVGA 4 inch

Di sektor layar, ukuran Andromax C2s terbilang cukup simple yaitu selebar 4 inch. Tentu hal ini akan memudahkan anda dalam mengoperasikan C2s, sekaligus menjadi alternatif lain bila anda kurang menyukai ponsel berlayar bongsor seperti BlackBerry Leap atau Samsung Galaxy J1. Layarnya berjenis Wide VGA yang mendukung resolusi sebesar 480×800 piksel. Smartphone dengan pilihan warna hitam dan putih ini juga telah support teknologi layar multitouch. Sayangnya, demi memangkas biaya produksi, Andromax C2s tidak dilengkapi screen protector sama sekali. Akan tetapi, hal ini bisa diatasi mudah dengan memasangkan pelindung layar tersendiri yang memang banyak dijual di pasaran.

Dukungan Cortex A7 1.2GHz

Andromax C2s berjalan di sistem operasi Android v4.4.4 Kitkat yang dikendalikan prosesor Dual-core berlaju 1,2 Ghz dan chipset Cortex A7. Performa grafisnya disokong oleh chipset GPU Adreno 302 yang mampu menghasilkan display berkualitas tinggi. Minus ada pada RAM yang hanya berkapasitas 512 MB. Ini berarti, meskipun Smartfren Andromax C2s telah support multitasking, namun kemampuannya akan sedikit terhambat.

microSD, up to 32 GB

Dengan harga Rp 849.000, kapasitas memori Andromax C2s terbilang lebih dari cukup. Di bagian memori internal, smartphone ini sudah dibekali memori bawaan sebesar 4 GB. Alokasi penyimpanan data bisa ditingkatkan lagi dengan menambahkan memori eksternal microSD dengan kapasitas hingga mencapai 32 GB. Tentu saja, hal ini sangat mendukung hobi berfoto anda tanpa takut kekurangan media penyimpanan.

Kamera 5 MP LED Flash

Kelebihan utama dari ponsel C2s ini terletak pada perangkat kamera yang menyertainya. Tidak lain karena ponsel cerdas ini ditanami dengan kamera depan dan belakang yang kembar. Kedua kamera ini sama-sama beresolusi 5 MP dan dilengkapi LED Flash. Bahkan, kamera depannya memiliki fitur wide angle untuk memotret gambar dengan ruang cakup yang lebih luas, termasuk untuk melakukan video call. Dengan kemampuan ini, Andromax C2s menawarkan sensasi serunya ber-selfie tanpa batas.

Dual SIM, CDMA dan GSM

Kabar gembira bagi anda karena Smartfren Andromax C2s mendukung teknologi Dual SIM, di mana satu soket SIM support jaringan CDMA dan satu soket SIM lainnya support jaringan GSM. Kemampuan ini memungkinkan anda bisa menggunakan produk kartu seluler selain Smartfren yang berbasis GSM. Fasilitas koneksi yang menarik lainnya adalah EVDO REV.A. Fitur ini memungkinkan anda bisa merasakan pengalaman berinternet di kecepatan 3.1 Mbps. Tak ketinggalan, fitur koneksi standar seperti Bluetooth, microUSB v2.0, dan Wi-Fi juga turut menyertai produk smartphone buatan Smartfren ini.

Qualcomm Quick Charger

Dengan kapasitas baterai yang hanya 1.500 mAh, anda tidak bisa berharap banyak dari tenaga Andromax C2s. Untungnya, daya baterai yang terbilang pas-pasan ini diselamatkan oleh fitur Qualcomm Quick Charger. Seperti namanya, teknologi rancangan Qualcomm ini memungkinkan pengisian daya baterai menjadi lebih cepat dari waktu normal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Andromax C2s, Handal di Kameranya"

Posting Komentar