Spesifikasi Philips i999 dengan Quad-core 2,5 GHz dan Kamera 20,7 MP

Philips i999 adalah senjata terbaru dari Philips untuk menggaet konsumen di kelas high-end. Dibandrol seharga Rp7,8 jutaan, smartphone ini menyuguhkan fitur-fitur canggih dan premium. Sebut saja, i999 memanfaatkan layar 5,5 inch berkepadatan 534 ppi dan didukung kamera utama 20,7 MP. Belum lagi, ponsel pintar ini juga ditanami RAM 3 GB serta support memori internal dan eksternal masing-masing 32 GB.

Pantas saja, Philips i999 masuk ke dalam salah satu smartphone premium paling diincar di tahun ini. Daripada bingung, yuk kita ulas selengkapnya spesifikasi dari ponsel pintar yang satu ini!

gambar-Philips-i999.jpg

Philips i999

Desain

Sebagai smartphone premium, sudah pasti Philips i999 didesain dengan sangat hati-hati. Dari segi luar saja sudah tampak kemewahan dan keeleganan yang bisa dirasakan dari ponsel buatan Philips ini. Philips i999 memiliki bobot seberat 160 gram sehingga terasa kokoh saat digenggam. Dimensinya yang berukuran 153 x 76 x 8,2 mm membuatnya terlihat sempurna sebagai ponsel kelas menengah ke atas.

Layar

Seperti yang sudah tercantum dalam highlights di atas, sektor layar menjadi salah satu sektor paling menggiurkan yang dimiliki oleh ponsel ini. Philips i999 hadir dengan tempelan layar QHD berukuran 5,5 inci. Resolusi yang mampu ditampilkan layar ini sebesar 1440 x 2560 piksel. Bahkan, tingkat kerapatan layar i999 sangat tinggi mencapai 534 ppi, sehingga memungkinkannya dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih sekali.

Mesin

Dari segi mesin, Philips i999 tampil tidak terlalu mencolok. Pasalnya, smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat dan berjalan dengan Philips UI versi terbaru. Walaupun prosesor yang dipakai masih berupa Quad-core, namun jangan salah karena tingkat kecepatannya bisa mencapai 2,5 GHz. Chipset yang dimasukkan ke dalamnya pun sangat gahar, yaitu Qualcomm Snapdragon 801. Begitu juga dengan kartu grafisnya yang sudah berupa Adreno seri 420.

Memori

Sepertinya Philips begitu serius memasuki dunia bisnis di bidang smartphone. Buktinya, i999 dilengkapi dengan memori berkapasitas besar dan tidak main-main. Walaupun dukungan memori eksternalnya hanya support hingga 32 GB, tetapi ponsel ini telah dibekali dengan memori internal 32 GB. Belum lagi, RAM kepunyaan Philips i999 ini juga berkapasitas besar yaitu 3 GB. Artinya, kini saatnya katakan selamat tinggal kepada ponsel yang lambat.

Kamera

Menyempurnakan sektor-sektor yang lainnya, Philips i999 dihiasi oleh dual-camera beresolusi tinggi. Kamera utama ponsel ini memiliki kekuatan sebesar 20,7 megapiksel yang dilengkapi dual LED flash dan aperture f/1.8. Sedangkan untuk kamera keduanya, ponsel ini diperkuat oleh perangkat kamera beresolusi 8 megapiksel untuk menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Kombinasi dari kedua kamera ini membuat anda bak fotografer profesional dalam membidik gambar.

Konektivitas

Philips i999 mendukung teknologi jaringan 4G LTE. Ponsel pintar ini ditanami WiFi 802.11 b/g/n yang memungkinkannya untuk tersambung dengan jaringan hotspot. Sementara untuk pertukaran data, pengguna bisa memakai Bluetooth. Kelengkapan GPS/A-GPS memungkinkan pengguna i999 dapat mengakses peta digital dan arah tujuan secara online.

Baterai

Guna menyokong spesifikasi-spesifikasi i999 di atas, Philips mempercayakan pada baterai berkapasitas 3000 mAh, atau lebih besar daripada baterai Acer Liquid Z410. Baterai tersebut memang tampak sangat cocok dengan jeroan dari ponsel premium ini. Dengan kata lain, baterai 3000 mAh ini bisa mencukupi kebutuhan daya Philips i999 secara aktif selama lebih dari 15 jam berturut-turut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Philips i999 dengan Quad-core 2,5 GHz dan Kamera 20,7 MP"

Posting Komentar