Panasonic Eluga L 4G, Smartphone Android yang Mendukung 4G LTE

Sesuai namanya, Panasonic Eluga L 4G adalah smartphone dengan dukungan teknologi 4G LTE. Mengadopsi warna Radiant Blue, Eluga L ditujukan untuk segmen medium-level dan dibandrol seharga Rp2,6 jutaan. Tingkat ketebalan body ponsel pintar ini sangat menggiurkan dengan ketipisan mencapai 6,1 mm. Jadi, penasaran seperti apakah spesifikasi lengkap dari Eluga L ini? Yuk, kita kupas bersama!

gambar-Panasonic-Eluga-L-4G.jpg

Panasonic Eluga L 4G

Desain

Mengusung konsep smartphone yang elegan, Panasonic Eluga L 4G didesain secara anggun di segala sisi. Luas penampang ponsel pintar ini adalah 142 x 71 mm dengan ketebalan 6,1 mm. Bobotnya yang ringan, hanya 110 gram, memungkinkan gadget ini nyaman dibawa seharian. Eluga L hadir dalam balutan warna radiant blue yang membuatnya semakin menawan.

Layar

Dari segi layar, anda bakal terpuaskan oleh layar kepunyaan Panasonic Eluga L 4G yang berukuran 5 inci. Layar yang digunakan berasal dari jenis IPS LCD capacitive touchscreen, tipe TFT, dan mampu menampilkan 16 juta warna sehingga objek hasilnya tampak nyata. Kualitas hasil grafis smartphone ini yang jernih juga tak terlepas dari kekuatan resolusinya sebesar 1280x720 piksel.

Mesin

Panasonic Eluga L 4G mengusung dapur pacu yang sangat menggiurkan di kelasnya. Smartphone ini dioperasikan oleh Android OS v4.4 KitKat. Sementara itu, prosesor yang digunakan adalah Quad-core yang sanggup melaju dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz. Dukungan diberikan oleh chipset Snapdragon seri 410 untuk mempertangguh performa dari ponsel pintar ini.

Memori

Panasonic Eluga L 4G menerapkan RAM dengan kapasitas 1 GB sehingga kinerjanya sangat mulus dan lancar. Ponsel ini juga di-support oleh kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang akan mempermudah pengguna dalam menyimpan file-file berharga. Tidak ketinggalan, kapasitas memori Eluga L bisa diperluas lagi memakai media eksternal hingga ukurannya mencapai 32 GB.

Kamera

Panasonic Eluga L 4G diperkuat dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi LED flash. Kamera tersebut diklaim mampu menjepret gambar berukuran 3264x2448 piksel dan merekam video berkualitas 1080 piksel. Di bagian muka, kamera kedua Eluga L berkekuatan 5 megapiksel untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call.

Baterai

Untuk urusan baterai, Panasonic Eluga L 4G tampil tidak terlalu mencolok sama halnya Acer Liquid Z410. Ponsel ini dibekali dengan baterai berjenis Li-Po yang memiliki daya simpan listrik sebesar 2000 mAh. Artinya, Panasonic Eluga L 4G dapat digunakan secara aktif selama 12 jam penuh setiap satu kali masa pengisian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panasonic Eluga L 4G, Smartphone Android yang Mendukung 4G LTE"

Posting Komentar