Samsung Galaxy Ace 4, Harga Murah Spek Gahar

Samsung Galaxy Ace 4 adalah ponsel cerdas berteknologi GSM dan HSPA yang diluncurkan sejak Juni 2014. Dengan menyasar segmen low-entry, harga smartphone ini di Indonesia adalah Rp 1,2 jutaan. Hal ini tentu akan menjadi sangat menarik, karena meskipun bandrolnya terbilang murah, tetapi spesifikasi dari ponsel generasi terbaru dari Ace ini sangat bonafit.

gambar-Samsung-Galaxy-Ace-4.jpg

Samsung Galaxy Ace 4

Berlayar 4,0 inch

Sesuai namanya, Galaxy Ace 4 dilengkapi layar TFT capacitive touchscreen berukuran 4,0 inch. Resolusi layarnya adalah sebesar 480x800 piksel dengan kepadatan mencapai 233 ppi. Ponsel seberat 123,8 gram ini memiliki dimensi 121,4x62,9x10,8 mm. Dengan dukungan antarmuka TouchWiz Essence UI dan multitouch, tak ada masalah dengan sektor display Ace 4, terutama bagi anda yang lebih menyukai smartphone mini.

Ber-OS Android KitKat

Untuk senjata utama Ace 4, Samsung mempercayakan pada prosesor Dual-core berkecepatan 1,0 GHz. Terlihat kurang gahar memang. Namun untuk menjalankan aplikasi-aplikasi "normal", kinerja prosesor ini patut diperhitungkan. Dukungan juga disempurnakan oleh chipset Spreadtrum yang tentu akan meningkatkan performa ponsel ini. Sementara untuk sistem operasinya, Ace 4 masih mengandalkan Android OS versi 4.4.2 KitKat. Begitupun dengan perangkat kartu grafisnya, Mali-400 tampak tertanam di jeroan smartphone yang masih berkerabat dengan Samsung Galaxy J1 ini.

Ber-RAM 512 MB

Dengan tenaga RAM berkapasitas 512 MB, tak banyak hal yang bisa dilakukan bersama Ace 4, terutama untuk menjalankan aplikasi dan game HD. Walaupun begitu, kualitas smartphone ini masih oke untuk anda yang bukan seorang maniak game. Galaxy Ace 4 juga telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Daya tampung memori eksternalnya juga terbilang lapang, mencapai 64 GB. Cukup besar kan?

Berkamera 5 MP

Kamera berkekuatan 5 MP tampak menghiasi bagian belakang Ace 4. Kamera tersebut juga telah dilengkapi teknologi LED flash dan autofocus. Jika digunakan, kamera Ace 4 ini sanggup menghasilkan foto beresolusi 2592х1944 piksel atau video berkualitas 720 piksel dengan 30 fps. Sayangnya, kamera pendamping Ace 4 hanya ditanami lensa bertipe VGA.

Berkoneksi HSPA

Di aspek konektivitas, fitur yang menyertai Galaxy Ace 4 termasuk mumpuni. Selain mendukung koneksi di jaringan GSM dan HSPA, koneksi smartphone ini juga bisa dilakukan melalui jaringan WLAN, Bluetooth, dan GPS. Tak ketinggalan, fitur Radio dan USB jenis microUSB juga turut ditempelkan di body ponsel cerdas ini. Mungkin karena berfokus pada kelas menengah ke bawah, teknologi LTE belum dilekatkan di Ace 4.

Berbaterai 1500 mAh

Samsung Galaxy Ace 4 hadir dengan pilihan warna iris charcoal dan classic white. Baterai yang dibenamkan di ponsel ini mempunyai kapasitas daya sebesar 1500 mAh. Saat digunakan secara aktif, tenaga baterai tersebut mampu bertahan sampai 11 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy Ace 4, Harga Murah Spek Gahar"

Posting Komentar