Sony Xperia C5 Ultra, Ponsel Selfie dengan Kamera 13 MP

Buat anda yang hobi berfoto selfie, Sony Xperia C5 Ultra sayang sekali untuk dilewatkan. Pasalnya smartphone ini dipercantik dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel khusus untuk membidik foto diri. Yang pasti hasil jepretan fotonya pun terlihat sangat jernih dan nyata.

Sony-Xperia-C5-Ultra.jpg

Sony Xperia C5 Ultra

Xperia C5 Ultra adalah smartphone buatan Sony yang diluncurkan pada 3 Agustus 2015. Kelebihan dari ponsel ini terletak pada perangkat-perangkat kameranya yang beresolusi tinggi. Kamera depannya saja sudah memiliki ketajaman 13 megapiksel. Sedangkan untuk kamera belakangnya, ponsel ini dipersenjatai dengan perangkat 21,5 megapiksel. Super fantastis!

Warna casing pilihan Sony untuk Xperia C5 Ultra adalah putih. Warna ini membuatnya terlihat begitu elegan dan mewah. Layar yang dimiliki Xperia C5 Ultra ini juga tak kalah mengagumkan karena berukuran 6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Sektor dapur pacu Xperia C5 Ultra ditenagai oleh prosesor Octa-core berkecepatan 1,7 GHz yang dibantu chip MediaTek MT6752. Dukungan diberikan dari RAM berkapasitas 2 GB guna menghasilkan performa yang mulus. Tersedia memori internal 16 GB untuk menyimpan data dan ekspansi oleh slot microSD.

Sony Xperia C5 Ultra menggunakan sistem operasi berbasis Android 5.0 Lollipop. Ponsel pintar ini disokong baterai 2930 mAh sebagai tenaga utamanya, lebih baik daripada Infinix Zero 2. Sony mengklaim Xperia C5 Ultra bisa bertahan hingga dua hari dengan pemakaian normal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sony Xperia C5 Ultra, Ponsel Selfie dengan Kamera 13 MP"

Posting Komentar