Samsung Galaxy E7 Tangguh, Berkelas, dan Menjanjikan

Samsung Galaxy E7 adalah smartphone buatan Samsung yang mendukung teknolog jaringan 4G LTE. Secara keseluruhan, ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih menjanjikan ketimbang rekannya yaitu Galaxy E5. Daya tarik utama E7 terletak pada kamera utamanya yang beresolusi 13 MP.

Penasaran dong apa saja komponen-komponen penyusun Samsung Galaxy E7? Cekidot kita bongkar bersama!

gambar-Samsung-Galaxy-E7.jpg

Samsung Galaxy E7

Layar dengan Kualitas Tinggi

Samsung Galaxy E7 memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan rasio 71,4 persen. Layarnya berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen yang mendukung hingga 16 juta warna. Resolusinya terbilang besar yaitu 720 x 1280 piksel berkepadatan 267 ppi. Meskipun density layar ini lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy E5, namun selisih perbedaannya tidak memberikan pengaruh yang berarti.

Penyokong dengan Teknologi Gahar

Kekuatan utama pada Samsung Galaxy E7 terletak di prosesornya berupa Quad-core seri Cortex-A53 dengan tingkat kecepatan 1,2 GHz. Ponsel berbobot 141 gram ini dioperasikan oleh OS jenis Android KitKat versi 4.4.4. Kinerja ponsel juga terasa mulus sekali karena dibantu chipset Qualcomm seri MSM8916 Snapdragon 410. Sementara untuk kartu GPUnya berupa chip Adreno 306 yang mampu menghasilkan kualitas layar terbaik.

Penyimpanan dengan Kapasitas Besar

RAM yang melekat pada Samsung Galaxy E7 memiliki kapasitas sebesar 2 GB, di mana mampu menghasilkan performa handal yang begitu lancar. Sedangkan memori internalnya berkapasitas 16 GB yang akan memanjakan anda dalam menyimpan file-file favorit. Pengguna juga dapat menambahkan media penyimpanan eksternal hingga mencapai kapasitas 64 GB. Tentunya perpaduan antara ketiga media penyimpanan ini sanggup membuahkan sebuah smartphone tanpa hambatan memori.

Kamera dengan Kekuatan Tinggi

Nilai plus melekat pada sektor kamera Samsung Galaxy E7. Berbekal kamera utama sebesar 13 MP, kualitas gambar dan video yang mampu dihasilkan oleh ponsel ini mempunyai kualitas masing-masing 4128 x 3096 piksel dan 1080p@30fps. Kamera juga dilengkapi dengan fitur-fitur andalan, seperti autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama. Bagi anda yang gemar ber-selfie juga tak perlu cemas, Galaxy E7 sudah ditanami kamera depan beresolusi 5 MP yang akan memuaskan hobi baru anda tersebut.

Baterai dengan Daya Besar

Galaxy E7 memiliki dimensi body yang tipis dengan ukuran 151,3 x 77,2 x 7,3 mm. Aktifasi smartphone ini disokong oleh baterai bertenaga 2950 mAh jenis Non-removable Li-Ion. Apabila ditaksir secara kasar, baterai tersebut kira-kira mampu bertahan lebih dari 20 jam saat digunakan terus-menerus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy E7 Tangguh, Berkelas, dan Menjanjikan"

Posting Komentar