Ini Harga dan Spesifikasi Mito Impact Android One

Vendor smartphone lokal Mito kembali merilis produk pintar terbarunya yang dinamai dengan Mito Impact. Kali ini, Mito mengusung konsep Android One pada produk paling anyarnya itu. Meskipun harga ponsel ini terbilang ramah di kantong, nyatanya Mito tetap memperhatikan kualitas setiap detail dan desain pada ponsel Mito Impact yang memiliki kilau glossy berkelas ini.

mito-android-one.jpg

Mito Impact

Layar

Mito Impact memiliki layar yang berukuran sama seperti ponsel Android One lainnya yaitu 4,5 inci. Dengan resolusi layar sebesar 840 x 480 piksel, kualitas layar tersebut tetap jernih dan sangat nyaman digunakan. Ponsel berlayar lebar memang semakin digemari belakangan ini.

Prosesor

Sebagai senjata utamanya, Mito Impact dibekali prosesor Quad Core MT6582. Prosesor buatan MediaTek tersebut mampu mencapai kecepatan hingga 1,3 GHz. Kinerja prosesor ini juga dibantu oleh RAM sebesar 1 GB.

Memori

Dari segi memori, Mito Impact dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Tentu saja, besar kapasitas memori ini bisa ditingkatkan lagi sesuai keinginan melalui penambahan memori eksternal berupa chip micro SD hingga mencapai 32 GB. Dengan kapasitas memori yang terbilang besar tersebut, pengguna bisa lebih leluasa dalam menyimpan file dokumen dan multimedia.

Kamera

Kamera depan Mito Impact memiliki resolusi sebesar 2 MP. Sedangkan pada kamera utamanya yakni berkemampuan 5 MP. Meskipun terbilang standar untuk ukuran ponsel bertipe smartphone, kualitas kedua kamera Mito Impact ini juga wajib dicoba.

Fitur Tambahan

Ponsel bertitel Mito Impact ini juga dilengkapi dengan teknologi dual-SIM. Seperti diketahui, hampir seluruh gadget Android One juga mendukung teknologi dual-SIM. Hal ini memungkinkan pengguna bisa lebih mudah dalam menggunakan ponsel tersebut termasuk mengatur area kehidupannya.

Baterai

Baterai yang menyertai produk terbaru dari Mito ini juga tidak begitu istimewa. Hal ini karena Mito Impact dibekali dengan baterai yang hanya mampu menyimpan daya sebesar 1780 mAh. Sebuah kapasitas energi yang terbilang minim untuk ukuran smartphone.

Sistem Operasi

Aspek sistem operasi menjadi daya tarik utama dari produk Mito Impact ini. Tak lain karena Mito Impact telah diinstali dengan sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android Lollipop 5.1. Secara tidak langsung, hal ini otomatis akan mengangkat gengsi dari nilai Mito Impact itu sendiri.

Harga

Beruntung bagi anda karena Mito Impact dibandrol dengan harga yang sangat ramah di kantong. Bahkan pada masa promonya, ponsel berbasis Android One ini bisa dibeli dengan harga Rp 999 ribu. Sementara itu, harga normal Mito Impact adalah Rp 1.388.000. Terbilang murah kan untuk sekelas ponsel dengan sistem operasi paling baru?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Harga dan Spesifikasi Mito Impact Android One"

Posting Komentar