Ditaksir 15 Juta, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, akhirnya Samsung Galaxy S6 resmi diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2015 di Barcelona, Spanyol. Pihak Samsung mengklaim bahwa smartphone ini didesain mulai dari nol, sehingga menghasilkan suatu ponsel yang sangat indah dengan performa terbaik. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai harga Galaxy S6 ini, namun sudah banyak prediksi bermunculan. Tak tanggung-tanggung, banyak pihak yang menyebut harga yang pantas untuk ponsel pintar ini mencapai Rp 15 jutaan.

gambar-samsung-galaxy-s6.jpg

Samsung Galaxy S6

Lantas, seperti apakah spesifikasi dari ponsel seharga Rp 15 jutaan ini?

Desain

Samsung Galaxy S6 memiliki body yang langsing dengan struktur berbahan kaca dan metal antikarat berkualitas terbaik. Pihak Samsung sendiri menyebut bahwa smartphone ini merupakan produk tertipis yang pernah mereka buat. Ponsel Galaxy S6 dilengkapi oleh layar QHD Super AMOLED berukuran 5,1 inci dengan dukungan cutting-edge technology and flagship Galaxy experience dan curved display.

Pengisian Daya Baterai Lebih Pintar

Sekarang tak perlu khawatir lagi ketika diburu-buru waktu, sebab baterai Samsung Galaxy S6 telah dilengkapi teknologi pengisian daya yang lebih pintar. Teknologi ini memungkinkan anda dapat melakukan charge lebih cepat, di mana dalam 10 menit waktu charging menghasilkan daya selama 4 jam pemakaian normal atau 2 jam menonton video berkualitas HD. Yang tidak kalah menariknya adalah smartphone ini juga telah dilengkapi dengan built-in wireless charging capabilities. Ini berarti anda tidak membutuhkan lagi perangkat charger tambahan.

Kualitas Kamera Lebih Baik

Jika anda ingin mengambil foto selfie atau memotret pemandangan yang indah, tak perlu lagi mencari perangkat kamera tambahan. Sebab dengan resolusi kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP, kamera Samsung Galaxy S6 dirasa sudah sangat mumpuni. Begitu juga dengan waktu tunggunya yang hanya memakan 0,7 detik memungkinkan anda membidik semua momen terbaik tanpa takut terlewatkan. Jangan lupakan juga dengan fitur-fitur yang menyempurnakan kedua kamera ini, di antaranya Optical Image Stabilisation, fast tracking auto focus and bigger, dan f1.9 aperture untuk menghasilkan foto yang lebih baik di suasana minim cahaya.

Dimensi Lebih Menawan

Layar kepunyaan Galaxy S6 ini dilindungi oleh protektor berupa Gorilla Glass keluaran terbaru. Dengan dukungan real RGB color. Layar tersebut mampu menghasilkan tampilan gambar dan film yang sangat jernih sesuai wujud aslinya.

Berikut ini spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S6 :

  • Layar : Super AMOLED 5,1 inch, QHD 2560 x 1440, Corning Gorilla Glass 4, TouchWiz UI
  • Platform : Android OS, v5.0.2 (Lollipop), Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, Mali-T760.
  • Memori : 32/64/128 GB internal memory, 3 GB RAM.
  • Kamera : Primary 16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Secondary 5 MP, 1080p@30fps, dual video call, Auto HDR.
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2550 mAh battery.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditaksir 15 Juta, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S6"

Posting Komentar