Infinix Zero 2, Smartphone Buatan Hongkong yang Menggiurkan

Pabrikan smartphone asal Hongkong, Infinix, merilis smartphone terbarunya yang dibekali titel Zero 2. Ponsel pintar ini begitu istimewa karena dilengkapi dengan prosesor berotak delapan, sistem operasi terbaru, dan layar 5 inci. Kapasitas RAM yang dimilikinya pun sangat memuaskan, yakni sebesar 3 GB. Yang paling menarik, harga Infinix Zero 2 dipatok tidak lebih dari Rp2,5 juta.

Infinix-Zero-2.jpg

Infinix Zero 2

Desain

Dari segi desain, tampilan Infinix Zero 2 ini sungguh menggoda selera. Wujudnya begitu gagah dengan pilihan warna casing hitam dan merah. Ukuran dimensinya adalah 145x71.5x6.5 mm. Casing bagian belakangnya dihiasi karbon kevlar dengan rangka yang terbuat dari semi-metalik. Kesan elegan dan prestisi terlihat kuat dari Infinix Zero 2 ini.

Layar

Tren smartphone berlayar 5 inci juga mempengaruhi pembuatan Zero 2. Ponsel cerdas ini dihiasi dengan layar Samsung Super AMOLED di bagian mukanya. Resolusi yang dipilih setajam 1280 x 720 piksel yang memungkinkan hasil grafis terlihat jernih. Tingkat kerapatan layarnya pun sangat tajam hingga mencapai angka 294 ppi.

Mesin

Keunggulan utama Infinix Zero 2 adalah adanya prosesor Octa-core 64 bit up to 2 GHz yang ditanamkan di intinya. Ponsel bersistem Android 5.1 Lollipop dibekali dengan chipset MediaTek MT6592. Dukungan grafis yang digunakan berupa hardware Mali-450MP4.

Memori

Kelengkapan memori ponsel Zero 2 ini juga cukup memuaskan. Paling menonjol adalah RAM yang dipakai berkapasitas 3 GB. Infinix Zero 2 juga telah disertai dengan memori internal yang memiliki ukuran 16 GB. Sayangnya, support memori eksternal ponsel pintar ini hanya sampai 32 GB.

Kamera

Infinix Zero 2 adalah sebuah ponsel pintar yang dipersenjatai dengan dua kamera. Kamera utamanya terletak di bagian belakang, di mana mempunyai kekuatan 13 megapiksel. Sementara untuk kamera keduanya terletak di bagian muka dengan ukuran 5 megapiksel.

Baterai

Walaupun dilengkapi dengan komponen-komponen yang memuaskan, tetapi baterai Infinix Zero 2 tak cukup membanggakan. Sebab baterai yang dimiliki oleh ponsel ini hanya berkapasitas 2300 mAh. Infinix Zero 2 juga telah mendukung jaringan berteknologi 3G dan 4G.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infinix Zero 2, Smartphone Buatan Hongkong yang Menggiurkan"

Posting Komentar