Smartfren Andromax Qi Support Dual SIM CDMA 4G LTE - GSM

Smartfren Andromax Qi merupakan smartphone generasi terbaru dari keluarga Andromax buatan Smartfren. Dibandrol dengan harga Rp1,3 jutaan, ponsel pintar ini siap bersaing melawan Bolt PowerPhone E1 terutama untuk merebut hati konsumen elektronik di Indonesia. Kelebihan utama dari Andromax Qi adalah dukungan dual SIM CDMA 4G LTE - GSM.

gambar-Smartfren-Andromax-Qi.jpg

Smartfren Andromax Qi

Desain

Smartfren Andromax Qi didesain dengan sudut yang membulat sehingga terasa nyaman saat digenggam. Casing-nya terbuat dari bahan plastik berwarna putih dan hitam dengan konsep yang elegan, seperti halnya Andromax Q. Tidak heran, meskipun harganya relatif terjangkau, namun secara desain smartphone ini terlihat setara dengan smartphone premium.

Layar

Smartfren Andromax Qi mengusung layar yang berteknologi TFT capacitive touchscreen. Ukuran layarnya sendiri memiliki bentang lebar mencapai 4,5 inci. Berbekal resolusi 854 x 480 piksel dan tingkat kepadatan 218 ppi membuat layar ponsel ini tampak mumpuni di kelasnya.

Mesin

Setara dengan LG Magna, sistem operasi yang dipakai oleh Andromax Qi adalah Android OS v5.0 Lollipop. Ponsel ini telah disuntik dengan prosesor berkecepatan 1,2 GHz jenis ARM Cortex-A53 64-bit. Performa smartphone tersebut ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang terkenal akan kehandalannya. Sementara untuk urusan grafis, Smartfren lebih mempercayakan kepada Adreno 306.

Memori

Sedari awal, Smartfren Andromax Qi sudah disematkan memori internal berkapasitas 8 GB. Kinerja memori tersebut berpadu dengan RAM ukuran 1 GB yang terbilang tinggi untuk mengolah aplikasi yang besar. Guna memudahkan pengguna dalam menyimpan file-file berharga, Andromax Qi juga disupport oleh memori eksternal berkemampuan 32 GB.

Kamera

Smartphone Andromax Qi dilengkapi dengan dual kamera berkekuatan cukup mumpuni. Ponsel ini menggunakan senjata kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel yang dilengkapi autofocus dan LED flash. Ponsel cerdas ini juga diperkuat oleh kamera depan berukuran 2 megapiksel untuk keperluan video call dan selfie.

Baterai

Berbekal baterai yang cukup besar, anda bisa menggunakan Smartfren Andromax Qi secara maksimal. Baterai tersebut berukuran 1900 mAh yang mampu menopang penggunaan aktif selama 6-8 jam. Sebagai penyempurnanya, sistem suara Smartfren Andromax Qi ditenagai oleh Dolby Digital Plus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren Andromax Qi Support Dual SIM CDMA 4G LTE - GSM"

Posting Komentar