Spesifikasi Sharp Aquos Ever SH-04G Berbekal Layar 5.0 Inch

Belum lama ini, Sharp baru saja meluncurkan smartphone terbaru buatanya yang bertitel Sharp Aquos Ever SH-04G. Menurut kabar yang beredar, ponsel pintar ini digadang-gadangkan akan menjadi pesaing sengit dari Sony Xperia A4. Aquos Ever SH-04G menawarkan spesifikasi smartphone kelas menengah yang didesain mirip seperti seri Aquos lainnya.

Mau tahu seperti apa spesifikasi dari Sharp Aquos Ever SH-04G ini? Yuk, kita bahas bersama-sama!

gambar-Sharp-Aquos-Ever-SH-04G.jpg

Sharp Aquos Ever SH-04G

Desain

Secara garis besar, bentuk Sharp Aquos Ever SH-04G mirip seperti seri Aquos lainnya yang didesain secara slim dan elegant. Ponsel ini mempunyai dimensi 71 x 139 x 9,7 mm dengan bobot 139 gram yang membuatnya terlihat mewah dan nyaman digenggam. Ukurannya yang pas dan tidak berlebihan juga memungkinkan smartphone ini mudah dibawa kemana-mana dan dimasukkan ke dalam saku.

Layar

Untuk urusan layar, Sharp memilih layar TFT capacitive touchscreen Aquos Ever SH-04G yang disematkan di bagian muka ponsel ini. Ukurannya yang selebar 5 inci dan resolusi setajam 720 x 1280 piksel mampu melahirkan kualitas grafis yang sangat jernih. Dengan kata lain, Aquos Ever SH-04G siap bertanding di musim panas tahun ini dengan layar bermutu premium.

Mesin

Ponsel Aquos Ever SH-04G dipersenjatai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz dari keluarga ARM Cortex-A53. Ponsel ini juga mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 versi Snapdragon 410 yang terkenal akan kemampuannya yang tinggi. Untuk sektor mesin pengolah grafis, Sharp menggunakan Adreno seri 306.

Memori

Sharp Aquos Ever SH-04G ditenagai dengan RAM yang lapang berkapasitas 2 GB. Serta memori internal dengan ukuran sebesar 16 GB. Pengguna juga dapat meningkatkan alokasi media penyimpanan data Aquos Ever SH-04G dengan memasang micro SD.

Kamera

Sharp Aquos Ever SH-04G tampil unik dengan kemampuan dual-camera yang berbeda dari ponsel-ponsel android lainnya. Smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13,1 megapiksel yang bisa menangkap foto berukuran 4160 x 3120 piksel. Sementara untuk kamera keduanya, smartphone ini diperkuat oleh kamera 2,1 megapiksel yang sanggup menghasilkan foto beresolusi 1920 x 1080 piksel.

Baterai

Guna mensuplai energi listrik yang dibutuhkan, Aquos Ever SH-04G menyediakan baterai dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Ponsel pintar bersistem Android OS v5.0 Lollipop ini diperkuat baterai berjenis Li-Polymer yang memiliki kapasitas 2450 mAh. Hal ini memungkinkan Sharp Aquos Ever SH-04G bisa bertahan selama 12 jam atau lebih pada saat dipakai secara aktif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Sharp Aquos Ever SH-04G Berbekal Layar 5.0 Inch"

Posting Komentar