LG Prime Plus HDTV dengan Fitur TV Berkualitas HD

LG Prime Plus HDTV adalah smartphone dengan fitur utama berupa televisi digital berkualitas high definition. Hal ini sangat menarik, mengingat era ponsel cerdas yang dilengkapi TV sempat mati suri beberapa tahun terakhir. Untuk mendukung kualitas fitur tersebut, LG Mobile juga turut membenamkan baterai 2.460 mAh dan 1W Speaker.

gambar-LG-Prime-Plus-HDTV.jpg

LG Prime Plus HDTV

Desain LG Prime Plus HDTV terlihat mirip sekali dengan LG G4. Tidak ada tombol fisik yang ditempelkan di bagian muka ponsel ini selain tombol power dan tombol volume yang diletakkan di bawah kamera utama. Hal ini membuat tampilan Prime Plus tampak clean dan elegant.

LG Prime Plus HDTV mempunyai layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran 5 inci. Resolusi layar ini berada di angka 720 x 1.280 piksel yang turut mendukung performa dari fitur utamanya. Dengan tampilan user interface khas LG, layar ponsel ini patut diacungi jempol untuk ponsel kelas middle-end.

Sistem operasi Android v5.0 Lollipop juga tak mau ketinggalan menyokong LG Prime Plus HDTV. Belum lagi, ponsel pintar ini menggunakan otak utama berbentuk prosesor Quad-core dengan kemampuan 1,3 GHz. Dukungan RAM berkapasitas 1 GB tak ayal turut mempengaruhi kinerja smartphone ini menjadi lebih baik.

LG Prime Plus HDTV memang sepertinya sengaja dirancang dengan hiburan utama berupa TV. Pasalnya, memori yang ditanamkan pada ponsel ini terbilang standar sehingga cukup sulit menyimpan file-file movie berukuran besar. Untuk memori internalnya, LG memilih media penyimpana dengan ukuran 8 GB. Sementara memori eksternalnya mempunyai kapasitas sampai sebesar 32 GB.

Ponsel LG Prime Plus HDTV adalah smartphone yang didukung oleh dual-camera dengan kemampuan yang mumpuni. Kamera bagian depan berukuran 5 megapiksel dan sanggup menghasilkan jepretan foto yang memuaskan. Sementara untuk kamera belakangnya berupa perangkat dengan resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi LED flash dan autofocus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG Prime Plus HDTV dengan Fitur TV Berkualitas HD"

Posting Komentar