Dihargai Rp899 Ribu, Advan Vandroid S50 dengan Prosesor Quad-core

Bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan harga di bawah Rp1 juta, Advan Vandroid S50 patut dipertimbangkan. Hanya dengan mengeluarkan kocek sedalam Rp899 ribu, anda sudah bisa mendapatkan ponsel berlayar 5 inci ini. Fasilitas dual-camera yang ditanamkannya pun cukup mumpuni dengan resolusi berukuran 2 megapiksel dan 5 megapiksel. Penasaran bagaimana spesifikasi lengkapi dari Advan Vandroid S50 ini?

gambar-Advan-Vandroid-S50.jpg

Advan Vandroid S50

Desain

Penampilan Advan Vandroid S50 mengusung konsep elegan yang berhasil membuatnya terlihat mewah. Pada bagian muka, terdapat layar IPS berukuran 5 inci dengan tiga tombol fisik di bawahnya. Ada juga kamera kedua yang disematkan secara tersembunyi di atas layar. Sedangkan pada body belakang, terutama di bagian atas, anda bisa menemukan kamera utama dan speaker yang ditempelkan secara berdampingan.

Layar

Advan memilih layar IPS LCD capacitive touchscreen untuk menghiasi Vandroid S50. Ukuran layar sentuh tersebut mencapai 5 inci dan memiliki kekuatan 854 x 480 piksel. Sayangnya, tingkat kepadatan setiap piksel layar ponsel pintar ini hanya mencapai 196 piksel per inci. Ini berarti layar Vandroid S50 tidak cukup berkualitas untuk menampilkan grafik yang beresolusi tinggi.

Mesin

Harganya yang murah, tidak membatasi Advan Vandroid S50 untuk memiliki mesin-mesin berperforma memuaskan. Senjata utamanya yaitu prosesor quad-core tipe ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz. Sedangkan untuk komponen chipsetnya, ponsel bersistem operasi Android v4.4 KitKat ini mengandalkan hardware buatan MediaTek yang belum jelas serinya. Sedangkan untuk sektor pengolah grafis, ponsel pintar ini disokong oleh kartu GPU versi Mali-400MP.

Memori

Jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel di segmen low-entre lainnya, kapasitas memori yang dimiliki Advan Vandroid S50 termasuk standar. RAM yang digunakan mempunyai daya tampung tidak cukup besar yakni berkemampuan 512 MB. Begitupun dengan memori bawaannya yang hanya memakai chip berkapasitas 4 GB untuk menampung berkas file-file penting. Untungnya, media penyimpanan tersebut dapat ditingkatkan lagi hingga kapasitasnya mencapai 32 GB dengan menambahkan memori eksternal berjenis micro SD.

Kamera

Mengadopsi smartphone berbasis dual-camera, Advan Vandroid S50 dilengkap oleh perangkat kamera sebanyak dua buah. Kamera utama terletak di body belakang yang mempunyai ukuran 5 megapiksel serta dilengkapi LED flash dan autofocus. Sementara kamera kedua ponsel ini ditempelkan di body depan dan beresolusi 2 megapiksel.

Baterai

Smartphone Vandroid S50 disempurnakan dengan tambahan baterai bertenaga besar yang memiliki alokasi 1750 mAh. Diperkirakan baterai tersebut mampu men-support kebutuhan energi ponsel selama lebih dari 10 jam saat digunakan secara aktif. Selain kelebihan-kelebihan di atas, Advan Vandroid S50 juga dilengkapi dengan koneksi 3G HSPA, sambungan Bluetooth, dan kemampuan dual-SIM.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dihargai Rp899 Ribu, Advan Vandroid S50 dengan Prosesor Quad-core"

Posting Komentar