Alcatel Onetouch Flash Plus Diperkuat Kamera 13 MP

Alcatel Onetouch Flash Plus adalah smartphone terbaru buatan vendor ponsel asal Perancis, Alcatel. Dengan harga Rp1,9 jutaan, ponsel pintar ini menawarkan spesifikasi yang sangat menarik. Bahkan, Flash Plus juga diklaim sebagai smartphone dengan kemampuan selfie terbaik di dunia yang didukung kamera 8 megapiksel. Harganya yang murah dengan fitur yang sangat wah, menjadikan ponsel ini sebagai ancaman serius dari ponsel-ponsel buatan Xiaomi dan Lenovo.

Alcatel-Onetouch-Flash-Plus.jpg

Alcatel Onetouch Flash Plus

Desain

Dari segi desain, Alcatel Onetouch Flash Plus mempunyai bentuk tubuh yang sangat indah dan mewah berkat body-nya yang tipis. Smartphone ini dicetak dengan ukuran 152,3 x 76,4 x 7,95 mm dan berbobot 147 gram. Hal inilah yang membuat Flash Plus terasa nyaman di tangan saat dioperasikan.

Layar

Keseriusan terhadap layar Alcatel Onetouch Flash Plus ditunjukkan dengan tambahan One Glass Touch Screen full laminantion. Ukuran bentang layar yang dimiliki Flash Plus mencapai 5,5 inci dan resolusi 1280 x 720 piksel. Kualitas layar IPS LCD capacitive touchscreen tersebut semakin terasa premium karena mendukung multitouch hingga 5 sentuhan.

Mesin

Ponsel pintar Flash Plus dioperasikan oleh Android OS v4.4 KitKat. Jenis prosesor yang digunakan smartphone ini adalah Octa-Core berbasis 64bit yang sanggup berlari dengan kecepatan 1,7 GHz. Flash Plus juga dibekali dengan chipset Mediatek seri MT6752M dan GPU Mali-T760 MP2.

Memori

Untuk bagian media penyimpanan, Alcatel Onetouch Flash Plus diperkuat oleh memori-memori yang berkapasitas besar. Sebut saja, RAM yang dimasukkan ke dalam ponsel pintar ini memiliki ukuran 2 GB dan memori internalnya sebesar 16 GB. Selain itu, Flash Plus juga sudah mendukung penambahan memori eksternal dengan kapasitas hingga mencapai 32 GB.

Kamera

Bagi anda yang menyukai aktifitas berfoto memakai ponsel, beruntung karena sektor kamera menjadi andalan utama Alcatel Onetouch Flash Plus. Tak tanggung-tanggung, klaim sebagai smartphone selfie terbaik di dunia dikeluarkan lantaran ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Sementara kekuatan kamera utama ponsel ini sebesar 16 megapiksel yang sanggup membidik foto berukuran 4128 x 3096 piksel.

Baterai

Spesifikasi Flash Plus yang gahar juga didukung oleh baterai berdaya tampung lapang. Alcatel memilih baterai Li-Ion berkapasitas 3500 mAh untuk ditanamkan ke Onetouch Flash Plus. Hal ini memungkinkan smartphone yang support 4G LTE ini mampu bertahan dalam waktu lebih dari 12 jam ketika digunakan secara aktif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alcatel Onetouch Flash Plus Diperkuat Kamera 13 MP"

Posting Komentar