Xiaomi Redmi 2, Smartphone Murah Mendukung 4G LTE

Xiaomi Redmi 2 adalah ponsel pintar yang diperkayai dengan beragam fitur mengagumkan. Smartphone ini diluncurkan sejak Januari 2015, dan baru tiba di Indonesia pada bulan April ini. Redmi 2 menawarkan ponsel murah yang sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE. Yap, smartphone penerus Redmi 1s ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,4 jutaan.

Ingin tahu lebih detail spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2?

gambar-Xiaomi-Redmi-2.jpg

Xiaomi Redmi 2

Desain Jangkung dan Ramping

Xiaomi Redmi 2 tampil mengusung desain body yang jangkung dan ramping. Dimensi tubuhnya berukuran 134 x 67,2 x 9,4 mm dengan bobot seberat 133 gram. Dari sini kita bisa melihat jika produk smartphone keluaran terbaru ini memiliki bentuk yang lebih tinggi daripada produk pendahulunya. Meskipun begitu, ponsel yang mendukung dual-SIM ini tetap terasa nyaman saat digenggam dan dioperasikan.

Layar Jernih dan Lebar

Layar yang ditanamkan pada bagian muka Xiaomi Redmi 2 berukuran 4,7 inci, hampir mirip dengan Oppo N3. Tingkat kejernihannya tidak perlu diragukan lagi karena memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan tingkat kepadatan mencapai 312 ppi. Disadari atau tidak, tampilan layar ponsel pintar ini terlihat lebih bening karena sudah disuntikkan dengan teknologi panel IPS touchscreen yang mendukung 16 juta warna. Yang lebih bonafit lagi, kelengkapan layar ponsel ini juga sudah dibungkus Corning Gorilla Glass 2 sebagai pelindung antigores dan antibenturan.

Mesin Canggih dan Handal

Xiaomi Redmi 2 dioperasikan oleh prosesor Quad-core yang sanggup melaju hingga kecepatan 1.2 GHz dengan Cortex-A53. Versi chipset yang menempelinya pun sudah ditingkatkan menjadi Qualcomm MSM8916 seri Snapdragon 410. Pada dapur pacu tepatnya di sektor grafis ponsel ber-OS Android v4.4.4 KitKat ini juga sudah dibenamkan kartu Adreno 306. Kartu ini yang menjadi tenaga utama bagaimana kualitas grafis Redmi 2 sangat mengagumkan.

Memori Besar dan Lapang

Xiaomi Redmi 2 hadir dengan dua pilihan produk, yaitu produk ber-RAM 1 GB dengan ROM 8 GB dan produk ber-RAM 2 GB dengan ROM 16 GB. Kedua varian Xiaomi Redmi 2 tersebut sama-sama mumpuni, baik untuk keperluan multimedia ataupun menyimpan berkas-berkas file pribadi. Sedangkan untuk bagian media penyimpanan eksternalnya, pengguna masih dapat meningkatkan kapasitas memori smartphone ini hingga mencapai 32 GB dengan penambahan memori microSD.

Kamera Tinggi dan Prima

Bagi anda yang hobi potret-memotret, kamera yang dimiliki Xiaomi Redmi 2 akan sangat memanjakan anda. Ponsel ini berbekal kamera canggih dengan resolusi sebesar 8 megapiksel dengan lebar lensa 28 mm dan aperture f/2.2. Hasil bidikannya pun berkualitas tinggi berupa foto yang memiliki resolusi 3264 x 2448 piksel dan video berkualitas 1080p. Untuk kamera bagian depan, ponsel ini dilengkapi perangkat yang memiliki resolusi lebih tinggi ketimbang kakaknya. Dengan lensa berkekuatan 2 megapiksel, anda sanggup menghasilkan foto beresolusi 720p.

Baterai Besar dan Awet

Sering galau dengan ponsel pintar yang berharga murah tetapi kapasitas baterainya tipis? Dengan memilih Xiaomi Redmi 2, permasalahan tersebut tidak akan anda rasakan lagi. Yap, Xiaomi Redmi 2 hadir dengan dilengkapi baterai berkapasitas 2.200 mAh jenis Li-Po. Baterai ini terkenal sangat awet dan mampu bertahan selama lebih dari 12 jam untuk penggunaan secara terus-menerus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Redmi 2, Smartphone Murah Mendukung 4G LTE"

Posting Komentar