Spesifikasi K-Touch Hexa dengan Enam Otaknya

Menyasar segmen anak muda, K-Touch Hexa hadir dalam balutan warna-warni yang eye catching seperti merah, hijau, pink, jingga, rosy, dan abu-abu. Untuk smartphone dengan harga Rp 1,8 jutaan, spesifikasi ponsel pintar yang satu ini terbilang mumpuni, tidak jelek dan tidak terlalu bagus. Daya tarik utamanya terletak pada ketersediaan RAM yang sudah berkapasitas 2 GB. Artinya, kinerja ponsel K-Touch Hexa ini akan berjalan mulus tanpa hambatan yang berarti.

gambar-K-Touch-Hexa.jpg

K-Touch Hexa

Body yang Ramping dan Tipis

Niat K-Touch Hexa untuk merebut hati konsumen remaja diperlihatkan dari bentuk body-nya yang ramping dan tipis. Dimensinya berukuran 145,8 x 71,3 x 7,98 mm dengan bobot seberat 145,4 gram. Kualitas layarnya juga tak kalah keren. Smartphone ini dibekali layar HD 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel yang membuat tampilan grafisnya begitu nyata dan bersih. Tak lupa, layarnya juga sudah dibalut dengan Asahi Glass sebagai protector anti-gores.

Mesin yang Tangguh dan Bandel

Sesuai kodenya, K-Touch Hexa dipersenjatai dengan prosesor Hexa-core yang memiliki enam otak. Prosesor yang cukup unik ini diklaim sanggup melaju hingga kecepatan maksimal 1,5 GHz. Sementara untuk urusan grafisnya, K-Touch mempercayakan pada kartu GPU ARM seri Mali-450 MP4. Kartu grafis ini sudah lama dikenal mampu menghasilkan tampilan screen yang sangat tajam.

RAM yang Besar dan Lega

RAM yang menyertai K-Touch Hexa begitu menggoda. Dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, anda bahkan bisa melakukan proses multitasking tanpa hambatan sama sekali. Lebih-lebih untuk menjalankan aplikasi dan video, performanya terasa lancar sekali. Media penyimpanan bawaan alias ROM yang disematkan pada K-Touch Hexa juga tergolong besar yaitu 16 GB. Dengan alokasi memori selapang ini, kini anda bisa lebih leluasa dalam mengoleksi file-file berharga.

Kamera yang Tajam dan Jernih

Bayangkan dengan selisih harga lebih dari Rp 1,5 juta, anda bisa mendapatkan kamera K-Touch Hexa yang setara dengan Oppo Mirror 3. Pada bagian depan, smartphone ini ditanami kamera berkekuatan 5 MP yang sanggup mencetak foto dengan kualitas 1920 x 2560 piksel. Tentu hal ini merupakan sebuah kabar gembira bagi anda yang suka sekali dengan aktifitas berfoto selfie dan berkomunikasi lewat video call. Sedangkan pada bagian belakangnya, K-Touch Hexa dihiasi dengan kamera berkekuatan 8 MP. Kamera utama ini sanggup membidik gambar yang sangat jernih berkualitas 3264 x 2448 piksel. Kombinasi dari kedua perangkat kamera ini mampu melahirkan sebuah smartphone yang sangat ideal untuk mendukung aktifitas multimedia.

Baterai yang Besar dan Hemat

K-Touch Hexa dirilis dengan menggunakan baterai berkapasitas 2200 mAh jenis Li-Po. Diperkirakan, baterai ponsel yang sudah mendukung teknologi dual-SIM ini mampu bertahan selama 10 jam ketika digunakan secara aktif. Dukungan K-Touch Hexa yang tak kalah menarik lainnya antara lain Wifi 802.11 b/g/n berkecepatan maksimal 5 Ghz, Bluetooth v4.0, USB, dan IPv6.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi K-Touch Hexa dengan Enam Otaknya"

Posting Komentar