Smartfren New Andromax G2, Harga 899 Ribu Kamera 5 MP

Smartfren New Andromax G2 adalah smartphone upgrade-an dari Andromax G2. Secara keseluruhan, spesifikasi ponsel ini mirip seperti ponsel pendahulunya. Yang membedakan adalah pada resolusi perangkat kamera utamanya, di mana telah ditingkatkan dari 3,2 megapiksel menjadi 5 megapiksel. Tentu saja, hal tersebut merupakan keunggulan tersendiri dari smartphone yang dibandrol dengan harga Rp 899.000 ini.

gambar-Smartfren-New-Andromax-G2.jpg

Smartfren New Andromax G2

Desain Tak Kalah Keren

Dilihat dari luarnya saja, Smartfren New Andromax G2 adalah sebuah smartphone yang sangat keren. Casing ponsel ini dibuat dari bahan plastik polykarbonat dengan tiga pilihan warna, yaitu black, white, dan dark blue. Mengusung style touchscreen, dimensi ponsel ini sangat pas dengan ukuran 131 x 66,5 x 10 mm. Tak ayal, menggenggam Andromax G2 menggunakan satu atau dua tangan, sama-sama terasa nyaman.

Layar Tak Kalah Lebar

Menggunakan Smartfren New Andromax G2, anda akan dipuaskan dengan ukuran layarnya yang terbilang lebar. Mengadopsi layar jenis LCD capacitive touchscreen, layar tersebut berukuran 4,5 inci. Meskipun resolusinya hanya sebesar 854 x 480 piksel, namun kualitasnya tak kalah jernih dengan ponsel-ponsel lainnya di rentang harga yang sama. Setidaknya, anda tetap bisa mendapatkan pengalaman menonton grafis tinggi yang menyenangkan.

Mesin Tak Kalah Handal

Siapa bilang smartphone yang berharga murah selalu diisi dengan mesin-mesin yang murahan? Buktinya Smartfren New Andromax G2 dipersenjatai dengan spek dapur pacu yang cukup handal. Prosesornya sudah menerapkan chipset Snapdragon jenis Quad-core berkecepatan 1,2 GHz. Begitupun dengan sektor GPU-nya yang telah dilengkapi dengan chipset Adreno 302. Kombinasi yang sangat tepat sebagai senjata dari ponsel bersistem operasi Android v4.4 KitKat ini.

Kamera Tak Kalah Tajam

Smartfren New Andromax G2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel. Kekuatan kamera yang tajam ini juga didukung dengan fitur-fitur standar perangkat, seperti LED Flash, autofocus, serta fasilitas tambahan menarik lainnya. Sedangkan pada bagian muka, ponsel cerdas ini telah dibenami dengan kamera beresolusi 2 megapiksel. Jadi, tak ada lagi perasaan galau ketika anda ingin memotret diri ataupun bervideo calling.

Memori Tak Cukup Lapang

Walaupun masih terbilang mumpuni, namun secara kasat mata kapasitas memori yang dimiliki Smartfren New Andromax G2 tidak cukup besar. Pada bagian RAM-nya, ponsel pintar ini memanfaatkan RAM dengan kapasitas 512 MB atau seperempatnya Xiaomi Redmi 2. Sedangkan untuk alokasi ketersediaan penyimpanan internal ROM-nya, Andromax G2 hanya ditanami dengan memori 4 GB. Tapi tenang, biarpun memori bawaannya sangat kecil, anda masih bisa meningkatkan lagi hingga mencapai 32 GB. Dengan menambahkan memori eksternal berupa microSD ini, anda bisa sedikit lebih leluasa dalam menyimpan file-file penting di dalam smartphone ini.

Baterai Tak Kalah Besar

Dengan harga di bawah Rp 1 jutaan, baterai yang melekat pada body Smartfren New Andromax G2 termasuk cukup besar. Baterai tersebut sanggup menampung daya hingga ukurannya mencapai 1750 mAh. Ini berarti, Andromax G2 bisa digunakan secara aktif dan terus-menerus selama 10 jam berturut-turut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartfren New Andromax G2, Harga 899 Ribu Kamera 5 MP"

Posting Komentar