Samsung Galaxy Tab A, Smartphone Kotak Berbaterai 6000 mAh

Samsung Galaxy Tab A adalah produk terbaru dari keluarga Galaxy Tab buatan vendor asal Korea Selatan, Samsung. Sama seperti kakak-kakaknya yang tampil lebar, smartphone ini memiliki bentang bodi yang cukup besar dengan ukuran 166,8 mm. Tujuannya adalah untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan pengalaman membaca ebook dan browsing internet lebih baik.

gambar-Samsung-Galaxy-Tab-A.jpg

Samsung Galaxy Tab A

Dua Pilihan Desain

Samsung Galaxy Tab A adalah smartphone yang berbentuk nyaris kotak. Dimensinya berukuran 242,5 x 166,8 x 7,5 mm dengan bobot seberat 450 gram dan 453 gram. Tepat sekali, Galaxy Tab A hadir dengan dua pilihan model yaitu ponsel yang mendukung Wi-Fi dan ponsel yang mendukung LTE. Adanya opsi pilihan ini tentu akan memudahkan anda dalam memilih ponsel pintar yang sesuai kebutuhan dan anggaran.

Ukuran Layar Besar

Mengoperasikan smartphone sekarang bisa lebih leluasa karena layar Galaxy Tab A berukuran 9,7 inci dengan rasio body sekitar 72,0%. Dukungan layar yang besar ini menjadi keunggulan tersendiri dari ponsel Tab A ini. Sayangnya, resolusi layar tersebut hanya sebesar 768 x 1024 piksel dengan tingkat kerapatan piksel yang rendah yaitu 132 ppi. Untungnya, layar smartphone ini sudah ditanami dengan teknologi TFT capacitive touchscreen yang mendukung 16 juta warna.

Dapur Pacu Menarik

Sektor dapur pacu yang dimasukkan ke Samsung Galaxy Tab A juga cukup bonafit. Smartphone ini sudah diinstali dengan sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android OS v5.0 Lollipop. Sementara itu, otak yang ditanamkan pada ponsel pintar ini adalah prosesor Quad-core yang sanggup melaju dengan kecepatan 1,2 GHz.

Media Penyimpanan Besar

Dari segi memori, Samsung Galaxy Tab A juga hadir dengan dua pilihan. Pada ponsel yang sudah mendukung LTE, pengguna akan dimanjakan dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Sedangkan pada ponsel yang tidak mendukung LTE, pengguna akan mendapatkan RAM 1,5 GB dan ROM 16 GB. Untuk dukungan memori eksternalnya, kapasitas media penyimpanan dari kedua tipe smartphone ini bisa ditingkatkan lagi hingga mencapai 128 GB.

Kamera Beresolusi Tinggi

Samsung Galaxy Tab A dilengkapi dengan dual-camera yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Untuk kamera utamanya, ponsel ini dilengkapi dengan perangkat berkekuatan 5 megapiksel yang mampu membidik foto dengan resolusi 2592 х 1944 piksel. Sementara itu, kamera kedua Tab A memiliki kekuatan sebesar 2 megapiksel saja.

Baterai Sangat Besar

Keunggulan lain dari Samsung Galaxy Tab A adalah baterai yang melengkapinya memiliki daya penyimpanan yang sangat besar. Dengan berbekal energi cadangan hingga mencapai 6000 mAh, anda akan lebih leluasa dalam membawa ponsel ini ke mana-mana. Sayangnya, baterai berjenis Li-Ion tersebut berupa non-removable battery yang tidak bisa dicabut dan diganti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy Tab A, Smartphone Kotak Berbaterai 6000 mAh"

Posting Komentar