Oppo N3, Smartphone Mewah dengan Fitur Wah

Oppo N3 adalah salah satu produk smartphone premium yang dimiliki oleh perusahaan Oppo. Dengan harga sebesar Rp 7.999.000, N3 menawarkan ponsel yang sepaket bersama perangkat kamera profesional dalam genggaman tangan. Tak tanggung-tanggung, resolusi kamera tersebut mencapai 16 megapiksel dan dibuat oleh perusahaan sekelas Schneider Kreuznach.

Ayo kita lihat bagaimana spesifikasi, kualitas, dan performa dari Oppo N3 ini!

gambar-Oppo-N3.jpg

Oppo N3

Desain Stylish

Berbalut warna resmi putih, tampilan Oppo N3 begitu stylish. Ponsel pintar ini memiliki dimensi berukuran 161,2 x 77 x 8,7 mm dengan lebar bentang layar mencapai 5 inci. Teknologi LTPS juga turut disuntikkan ke dalam layar beresolusi fHD sebesar 1920 x 1080 piksel. Tingkat ketajaman layar yang melengkapi ponsel seberat 192 gram ini juga sangat tinggi, yaitu 403 ppi. Maka tak heran, kualitas grafis yang ditampilkannya pun memiliki detail yang sangat tinggi.

Mesin Sangar

Sistem operasi yang terinstal di dalam Oppo N3 berupa Color OS 2.0 yang berjalan di atas Android OS v4.4 KitKat. Dukungan otaknya menggunakan prosesor Quad-core berkecepatan 2,3 GHz seri MSM8974AA. Untuk mempergahar performa yang sanggup dihasilkannya, Oppo juga turut menanamkan chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon seri 801. Oleh karena itu, performa dari ponsel N3 ini sangat direkomendasikan bagi anda yang menyukai smartphone premium.

Penyimpanan Besar

Dari segi media penyimpanan, pengguna Oppo N3 akan dimanjakan dengan kapasitas memori yang sangat besar. Sedari awal pembuatannya, smartphone ini sudah ditanami ROM alias memori internal berkapasitas 32 GB. Malahan bagi anda yang merasa ketersediaan memori penyimpanan ini masih kurang, anda masih bisa meningkatkannya lagi hingga sebesar 128 GB dengan menggunakan microSD. Sementara untuk urusan media penyimpanan data yang sedang diproses, Oppo N3 memilih RAM dengan kapasitas 2 GB. Dukungan RAM yang besar ini turut andil dalam melancarkan performa dari smartphone yang satu ini.

Kamera Canggih

Seperti yang sudah diungkapkan di awal-awal review, keunggulan utama dari Oppo N3 terletak pada sektor kameranya. Bayangkan saja, ponsel cerdas ini dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 16 megapiksel. Malahan perangkat kamera tersebut juga sudah dibekali dengan kemampuan auto rotating camera, sehingga bisa membidik foto panorama secara otomatis dan lebih mudah. Lensanya sendiri berukuran f2.2 dengan fitur ultrazoom mencapai 1/2.3" 1.34 microns. Sayangnya anda tidak akan menjumpai kamera pada bagian depan, karena smartphone ini hanya ditempeli sebuah kamera saja.

Baterai Lapang

Mengingat harganya yang tinggi, wajar jika Oppo N3 dilengkapi dengan baterai berkapasitas lapang. Baterainya berjenis Lithium-Polymer (Li-Po) dan merupakan non-removable battery. Daya tampung energi pada baterai tersebut mencapai 3000 mAh dan sanggup beroperasi secara aktif selama lebih dari 20 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oppo N3, Smartphone Mewah dengan Fitur Wah"

Posting Komentar