Cobain Mito Fantasy U A60 dengan Kamera 13 MP!

Mito Fantasy U A60 adalah smartphone yang didesain secara khusus untuk para penggemar foto selfie. Dibandrol dengan harga Rp1.590.000, ponsel ini menyasar konsumen di segmen entry-level. Keunggulan Fantasy U A60 terletak pada perangkat kameranya, masing-masing berukuran 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

gambar-Mito-Fantasy-U-A60.jpg

Mito Fantasy U A60

Desain

Desain Mito Fantasy U A60 terlihat sangat kokoh dengan casing belakang yang bertekstur kulit. Ponsel ini mengadopsi dimensi berukuran panjang, lebar, dan ketebalan masing-masing 144,8 x 72 x 8,8 mm. Bobotnya pun tak seberapa, yakni hanya seberat 140 gram saja. Adanya tambahan frame samping yang terbuat dari bahan metal membuat Fantasy U A60 ini sekilas tampak seperti smartphone premium.

Layar

Mito menanamkan layar IPS LCD capacitive touchscreen pada bagian muka Fantasy U A60. Resolusi layar tersebut mempunyai kekuatan mencapai 720 x 1280 piksel. Yang menarik adalah layar ponsel cerdas ini telah dilindungi dengan protektor berupa Gorilla Glass. Hal inilah yang membuat layar Fantasy U A60 semakin terlihat bonafit dan antigores.

Mesin

Di sektor dapur pacu, Mito Fantasy U A60 ditenagai oleh mesin yang pas-pasan. Pusat pengendali smartphone ini berupa prosesor Quad-core yang memiliki kemampuan hingga 1,2 GHz. Untuk mendukung kinerja prosesor tersebut, turut dibenamkan juga chipset Qualcomm Snapdragon seri 400. Sebagai pengolah grafis, Mito mempercayakan pada Adreno 305 yang memang terkenal cukup handal dalam mengolah grafis mesin. Hanya saja, sistem operasi yang terinstal di dalam ponsel pintar ini masih berupa Android OS v4.4.2 KitKat.

Memori

Untuk ukuran smartphone low-entry, Mito Fantasy U A60 mempunyai kualitas memori yang terbilang standar. RAM yang digunakan hanya memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 1 GB saja. Ini berarti, Fantasy U A60 tidak cukup tangguh untuk memainkan game dan video beresolusi tinggi yang kerap membutuhkan alokasi RAM besar. Kabar baiknya, ada ketersediaan memori internal dengan kapasitas penyimpanan 8 GB untuk memudahkan anda dalam menyimpan file secara bebas. Tak hanya itu, dukungan memori eksternal hingga mencapai 32 GB juga menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel yang satu ini.

Kamera

Seakan tak mau ketinggalan tren selfie yang sedang melanda, Mito Fantasy U A60 melengkapi dirinya dengan dual-camera yang sama-sama berkekuatan tinggi. Kamera utamanya mengusung resolusi sebesar 13 megapiksel atau setara dengan kamera kepunyaan BenQ B502. Begitu juga dengan kamera keduanya yang beresolusi cukup tinggi, yaitu 5 megapiksel. Perlu diketahui, performa dari kedua kamera ini juga turut disempurnakan dengan tambahan fitur autofocus dan LED flash.

Baterai

Mito Fantasy U A60 adalah ponsel pintar yang mendukung teknologi jaringan 3G HSDPA dan belum support 4G LTE. Dengan kualitas yang tak kalah bersaing, performa ponsel ini disempurnakan dengan sokongan tenaga dari baterai berkapasitas 2000 mAh. Daya tampung baterai yang cukup besar ini mampu menyalakan ponsel Fantasy U A60 selama lebih dari 10 jam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cobain Mito Fantasy U A60 dengan Kamera 13 MP!"

Posting Komentar