Smartphone Polytron Zap 5 dengan Dukungan 4G LTE

Polytron Zap 5 adalah smartphone lokal yang telah mendukung teknologi jaringan 4G LTE. Menariknya, meskipun ponsel sejenis dijual dengan harga selangit, Polytron berani membandrol Zap 5 dengan harga sekitar Rp 1.099.000. Tentu hal ini menjadi angin segar bagi pengguna smartphone di segmen low-entry yang ingin menjajal sensasi performa jaringan 4G.

gambar-Polytron-Zap-5.jpg

Polytron Zap 5

Daripada penasaran, yuk kita otak-atik jeroan Polytron Zap 5 ini!

Body Berdesain Sederhana

Secara keseluruhan, tampilan Polytron Zap 5 mengusung desain yang sederhana. Material casing-nya terbuat dari plastik dengan finishing berbahan matte sehingga bertekstur garis. Ditambahkannya aksen berwarna emas berhasil membuat ponsel pintar ini terlihat lebih berkelas. Bagian mukanya dihiasi dengan layar, tombol home, tombol back, tombol menu, dan secondary camera. Sementara pada bagian belakangnya diperindah dengan kamera utama dan speaker.

Layar Berukuran Pas

Layar yang melengkapi produk Zap 5 terbilang pas dengan lebar mencapai 4,5 inci. Ukuran ini menjadikannya terasa sangat nyaman saat digenggam. Layarnya jenis TFT capacitive touchscreen yang memiliki resolusi sebesar 480 x 854 piksel. Cuman, tingkat kerapatan layarnya yang hanya 218 ppi mungkin akan mempengaruhi kualitas dan kejernihan grafis yang bakal ditampilkan. Kekurangan lainnya, smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan screen protector.

Mesin Berkinerja Handal

Dukungan prosesor Quad-core tipe ARM Cortex-A53 membuat ponsel Polytron Zap 5 terlihat tangguh setara dengan Nexian Journey One. Kinerjanya pun terbilang cukup handal dan sanggup melaju dengan kecepatan 1,2 GHz. Ditambahkannya chipset Qualcomm seri MSM8916 Snapdragon 410 tentu memungkinkan smartphone ini semakin handal. Apalagi disempurnakan dengan kartu grafis berupa Adreno 306, membuat Polytron Zap 5 semakin bernilai tinggi.

Kamera Beresolusi Cukup

Mengingat harganya yang miring, fitur kamera yang disematkan di ponsel cerdas ini terbilang cukup memadai. Polytron Zap 5 dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP yang dilengkapi LED Flash dan autofocus. Kualitas hasil bidikannya terhitung cukup bagus tanpa masalah pencahayaan berarti untuk seukuran kamera ini. Sayangnya, dukungan kamera depan ponsel Zap 5 ini hanya berupa kamera jenis VGA, sehingga hasil bidikannya kurang berkualitas meskipun terbilang cukup mumpuni untuk sekadar ber-selfie.

Memori Berkapasitas Biasa

Di sektor memori, spesifikasi Polytron Zap 5 juga terlihat biasa-biasa saja. Memori RAM-nya sebesar 1 GB yang memungkinkan anda bisa mendapatkan pengalaman mengoperasikan ponsel dengan mulus tanpa masalah lag berarti. Selanjutnya untuk memori internal, smartphone ini sudah ditanami chip memory berkapasitas 8 GB sebagai media penyimpanan data. Sementara untuk chip memori eksternalnya, ponsel ini mendukung penambahan micro SD sebatas 32 GB. Untuk kelas low-entry, mungkin keseluruhan memori ini bisa dibilang sudah lebih dari cukup.

Baterai Berkekuatan Kecil

Apakah anda sepakat kapasitas baterai 1650 mAh tergolong kecil? Begitulah, smartphone Polytron Zap 5 dilengkapi dengan baterai yang hanya sanggup menyimpan daya listrik berukuran 1650 mAh. Jika diasumsikan, baterai tersebut mampu bertahan sekitar 10 jam apabila digunakan secara aktif. Namun ingat sekali lagi, daya tarik utama dari Zap 5 adalah ponsel ini sudah mendukung teknologi jaringan 4G LTE.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Polytron Zap 5 dengan Dukungan 4G LTE"

Posting Komentar