Samsung Galaxy E5 untuk Para Pengagum Selfie

Samsung Galaxy E5 diperkenalkan sejak Januari 2015 dan mulai dirilis pada bulan depannya. Secara keseluruhan, ponsel ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi anda pengagum selfie. Berkat dukungan kamera depan mencapai 5 MP, hobi baru anda tersebut akan terpuaskan.

Seperti apakah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy E5 ini? Yuk, kita pelajari bersama!

gambar-Samsung-Galaxy-E5.jpg

Samsung Galaxy E5

Kamera Menakjubkan

Keunggulan utama dari Samsung Galaxy E5 terletak pada fitur kameranya. Kamera utama ponsel ini memiliki kekuatan 8 MP dengan resolusi 3264x2448 piksel. Sementara kamera keduanya memiliki ketajaman hingga mencapai 5 MP. Kombinasi dari kedua kamera yang besar ini tentu saja mampu menghasilkan jepretan yang bening. Apalagi performa kamera tersebut juga ditunjang oleh LED flash dan autofocus.

Body Mengagumkan

Samsung Galaxy E5 adalah smartphone tipis yang memiliki dimensi berukuran 141,6 x 70,2 x 7,3 mm. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, putih, dan cokelat membuat ponsel ini tampak begitu stylish. Pada bagian depannya, layar Super AMOLED berukuran 5 inci disematkan dan tampak mengagumkan. Kualitas layar tersebut juga ditunjang dengan resolusinya sebesar 720 x 1280 piksel dan ketajaman 294 ppi. Perpaduan antara layar yang besar dan kepadatan tinggi membuat ponsel cerdas ini sanggup meluruhkan hati siapapun.

Memori Memanjakan

Dari segi kapasitas memori, keseluruhan media penyimpanan Galaxy E5 terbilang sangat memadai. Memori internal bawaannya begitu lapang dengan kapasitas 16 GB. Begitupun dengan kapasitas memori eksternal yang bisa ditambahkan mencapai 64 GB dengan tipe microSD. Sayangnya, RAM yang melekat di smartphone ini tidak terlalu menggigit, yakni 1.5 GB. Meskipun begitu, alokasi data dengan RAM ini termasuk cukup untuk memainkan game dan video berkualitas tinggi.

Platform Memadai

Berbeda dengan aspek-aspek sebelumnya, dukungan platform yang ditanamkan pada Galaxy E5 terdengar biasa-biasa saja. Kinerjanya masih dioperasikan oleh Android OS v4.4.4 Kitkat, yang mana walaupun bukan sistem operasi terbaru tetapi performanya bagus sekali. Sementara dari segi dapur pacunya, ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor Quad-core yang sanggup melaju hingga kecepatan 1,2 GHz.

Baterai Memuaskan

Tidak perlu khawatir dengan baterai yang diikutsertakan pada produk Galaxy E5 ini. Pasalnya, Samsung memilih baterai Non-remov able Li-Ion dengan kapasitas 2400 mAh sebagai sumber energi utama smartphone ini. Daya baterai tersebut tergolong besar, terlebih jika dibandingkan dengan Polytron Zap 5. Sementara itu, kemampuan Samsung Galaxy E5 mendukung jaringa selular tipe GSM dan HSPA dengan support konektivitas WLAN, Bluetooth, GPS, Radio, dan USB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy E5 untuk Para Pengagum Selfie"

Posting Komentar