Oppo Mirror 3 untuk Para Maniak Kamera

Dengan harga Rp 3,5 jutaan, Oppo Mirror 3 adalah smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ke atas. Desainnya sangat elegan dengan tingkat ketipisan mencapai 8,9 mm. Secara keseluruhan, ponsel pintar ini unggul dalam segi kamera dan audionya, sehingga cocok sekali bagi anda penghobi multimedia.

gambar-Oppo-Mirror-3.jpg

Oppo Mirror 3

Layar 4,7" Berkekuatan 720p

Oppo Mirror 3 mengusung layar HD dengan ukuran 4,7 inci yang membuatnya sangat lapang ketika dioperasikan. Resolusinya sebesar 1280 x 720 piksel dan mampu menampilkan grafis nyata berkepadatan 312 ppi. Sedangkan untuk keseluruhan body ponsel, dimensi Mirror 3 berukuran 137 x 68 x 8,9 mm dan berbobot 126 gram. Desain yang elegan, dimensi yang pas, dan bobot yang ringan tentu menjadi kelebihan lain dari smartphone besutan Oppo mobile ini.

Prosesor Quad-core Berteknologi 64-bit

Jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel lain di segmen medium-level, spesifikasi Oppo Mirror 3 terlihat agak mengecewakan. Prosesornya bukanlah versi terbaru karena masih mengandalkan Quad-core jenis ARM Cortex-A53 berteknologi 64 bit. Kinerja otak berkecepatan 1,2 GHz ini, selanjutnya disokong oleh chipset seri Qualcomm Snapdragon 410 yang banyak membantu performanya menjadi lebih stabil. Kekurangan juga melekat pada kartu grafis bawaan Mirror 3 yaitu Adreno 306, yang meskipun bukan rilisan terbaru, untungnya masih bisa diselamatkan oleh teknologi yang diadopsi oleh layar ponsel ini sehingga kualitasnya tetap tinggi. Overall untuk dapur pacu Oppo Mirror 3, meskipun teknologi yang diadopsi bukanlah versi terbaru, namun tingkat performanya tak kalah powerfull dengan produk-produk smartphone lainnya.

RAM 1 GB dengan Memori Eksternal up to 128 GB

Alokasi penyimpanan data pada slot memori eksternal yang ditawarkan oleh Oppo Mirror 3 terbilang sangat memuaskan. Bayangkan, anda dapat menyimpan file-file pribadi dengan begitu leluasa hingga kapasitasnya mencapai 128 GB. Memori bawaan ponsel cerdas ini juga cukup lega dengan ketersediaan sebesar 8 GB. Sayangnya, RAM yang ditanamkan cuma berkapasitas 1 GB. Untuk ukuran smartphone dengan harga di atas Rp 3 juta, RAM tersebut dapat dikatakan kurang meskipun tingkat performanya cukup memadai.

Kamera 5 MP dan 8 MP

Oppo Mirror 3 sepertinya memang sengaja dirancang untuk anda yang mencintai dunia multimedia, termasuk potret-memotret, merekam video, dan mendengarkan musik. Kamera utama Mirror 3 menggunakan lensa berkekuatan 8 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Sekilas, resolusi kamera yang diusung ponsel ini sama seperti Evercoss Elevate X. Yang membedakan adalah kamera Oppo Mirror 3 dilengkapi dengan sensor SONY seri IMX179 yang memungkinkan hasil jepretannya lebih jernih. Sementara untuk kamera yang ditempel di bagian depan, Oppo memilih lensa beresolusi 5 MP untuk menunjang kebutuhan pengguna Mirror 3 dalam berfoto selfie, video call, dan video chat.

Baterai 2000 mAh dengan Waktu Charge 90 Menit

Bisa dibilang baterai yang melekat pada Oppo Mirror 3 terbilang pas-pasan mengingat harganya yang cukup mahal. Smartphone ini dibekali dengan baterai yang mampu menyimpan daya listrik berkapasitas 2000 mAh. Yang menarik adalah sektor charging-nya sudah mengadopsi teknologi pengisian ulang yang lebih cepat. Jika biasanya energi 2000 mAh bisa terisi penuh kembali setelah pengisian selama lebih dari 120 menit, namun pada baterai Oppo Mirror 3 anda hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk mengubah daya 0% menjadi 100%. Pokoknya cocok sekali deh bagi anda yang maniak dengan gadget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oppo Mirror 3 untuk Para Maniak Kamera"

Posting Komentar