Cuma 699 Ribu, Ini Spesifikasi Mito Fantasy Mini A260

Mito Fantasy Mini A260 adalah ponsel generasi kedua dalam keluarga Fantasy Mini. Meskipun arwah smartphone ini masih berupa Android OS 4.4 Kitkat, namun keseluruhan spesifikasinya terbilang cukup bagus. Apalagi, harga yang dibandrolkan di ponsel cerdas ini pun sangat miring, yakni cuma Rp 699.000.

Mau merasakan sensasinya Mito Fantasy Mini A260? Yuk kita ubek-ubek dahulu komponen penyusunnya!

gambar-Mito-Fantasy-Mini-A260.jpg

Mito Fantasy Mini A260

Body Smartphone Menarik

Mito Fantasy Mini A260 hadir dalam empat pilihan warna menarik yaitu hitam, putih, merah, dan biru. Dimensinya berukuran 120,4x63,6×9,8 mm dengan lebar layar sebesar 4,0 inch. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri dari ponsel Android yang murah ini. Kualitas layar yang nyaman dipancarkan oleh screen berupa WVGA TN dan mendukung multitouch sebanyak 2 sentuhan.

Spesifikasi Smartphone Tangguh

Mito memilih prosesor Dual-core dengan kecepatan 1,3 GHz sebagai otak utama dari Fantasy Mini A260. Kinerja prosesor tersebut selanjutnya dibantu oleh chipset buatan MediaTek seri 6572. Perpaduan keduanya menghasilkan performa smartphone yang cukup gahar dan tak murahan.

Memori Smartphone Kecil

Sayangnya, kapasitas memori-memori yang disupport A260 tergolong kecil. Seri terbaru dari Mito Fantasy Mini ini hanya dibekali RAM sebesar 512 MB saja. Kemungkinan besar RAM ini tidak bisa bekerja baik saat dipaksa mengolah game dan video berkualitas tinggi. Sedangkan memori bawaan yang telah disematkan di ponsel ini hanyalah 4 GB. Pengguna masih bisa menambahkan external memory microSD hingga mencapai 32 GB sama seperti Polytron Zap 5.

Kamera Smartphone Tajam

Untuk ukuran smartphone berharga di bawah Rp 1 jutaan, kekuatan kamera Mito A260 termasuk cukup tinggi. Ponsel ini mendukung teknologi dual-camera, dengan kamera utama beresolusi 5,0 MP. Sedangkan untuk kamera pendampingnya memiliki kekuatan sebesar 2,0 MP. Kamera-kamera ini dilengkapi dengan fitur flash light yang memungkinkan pengguna tetap bisa menghasilkan foto cerah meskipun berada di ruangan minim cahaya.

Baterai Smartphone Cukup

Meskipun sebenarnya kapasitas baterai Mito Fantasy Mini A260 tergolong kecil, namun kelasnya membuat baterai tersebut tampak lebih besar. Dengan tenaga simpanan mencapai 1500 mAh, smartphone ini diperkirakan mampu bertahan lebih dari 8 jam jika dipakai secara aktif. Tak lupa, ponsel pintar ini juga mendukung jaringan selular GSM, EDGE, dan HSDPA. Bagi anda yang mencari smartphone berteknologi 4G LTE, sepertinya Mito Fantasy Mini A260 ini tidak cocok sama sekali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuma 699 Ribu, Ini Spesifikasi Mito Fantasy Mini A260"

Posting Komentar