Canggih! Evercoss Elevate X Berbasis Android One

Belum lama ini, Evercoss kembali merilis smartphone berbasis Android One yaitu Evercoss Elevate X. Ponsel seharga Rp 1,1 juta ini sepertinya akan menyusul kesuksesan One X dalam merebut perhatian konsumen di pasar lokal. Keunggulan dari Evercoss Elevate X terletak pada kamera utamanya yang beresolusi 8 MP yang dilengkapi autofocus dan LED flash.

Tertarik untuk mengetahui spesifikasi Evercoss Elevate X lebih mendalam?

gambar-Evercoss-Elevate-X.jpg

Evercoss Elevate X

Layar Berteknologi In-Plane Switching

Evercoss Elevate X mengadopsi layar berteknologi In-Plane Switching yang memungkinkan sudut pandang visualnya lebih luas dengan kualitas yang jernih dan tajam. Ukuran layarnya cukup memuaskan, dengan lebar mencapai 4,5 inci membuat anda lebih nyaman mengoperasikan ponsel ini. Sayangnya kekuatan layar tersebut hanya sebatas WVGA dengan resolusi 480 x 854 piksel saja. Begitupun dengan kepadatan layarnya sebesar 218 ppi, yang meskipun sudah dibekali teknologi IPS kapasitif namun kualitasnya terbilang standar.

Prosesor Berlaju 1,3 GHz

Untuk segmen entry-level, bagian dapur pacu Evercoss Elevate X tergolong cukup mumpuni. Prosesornya sudah menggunakan Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7, yang tentu akan sangat membantu performa ponsel ini. Ditambah chipset MediaTek seri MT6582, kinerja Elevate X begitu mulus untuk kegiatan sehari-hari. Penampakan grafis yang berkualitas tinggi dari ponsel ber-OS Android KitKat ini juga tidak terlepas dari dukungan kartu GPU Mali nomor 400MP2.

RAM Sebesar 1 GB

Evercoss Elevate X ditanami dengan memori RAM berkapasitas 1 GB yang membuat operasional ponsel pintar ini terasa lembut sekali. Bahkan untuk menjalankan game dan video berukuran besar sekalipun, kinerja smartphone ini sangat mulus. Memori internal bawaannya juga terbilang besar yakni mencapai 8 GB. Dengan alokasi media penyimpanan sebesar ini, anda sudah bisa menyimpan file-file dengan begitu leluasa. Sudah barang tentu anda masih bisa menambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB untuk menampung semua data koleksi anda.

Kamera 8 MP, 5 MP

Kabar gembira bagi anda yang hobi mobile photography, sebab Evercoss Elevate X sudah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 MP. Kekuatan kamera ini termasuk tinggi dan sanggup menghasilkan jepretan berkualitas bagus. Dukungan fitur autofocus dan LED flash semakin menambah daya tarik dari kamera Elevate X. Tak berbeda jauh, kamera depannya juga beresolusi tinggi yaitu sebesar 5 MP. Sekarang anda bisa ber-selfie dengan lebih nyaman bersama gadget kesayangan anda.

Daya Baterai 1950 mAh

Untuk ukuran smartphone berharga sejutaan, kapasitas daya baterai Elevate X terhitung sudah sangat memuaskan. Produk ponsel buatan Evercoss ini dilengkapi dengan baterai yang menyimpan daya cadangan sebesar 1950 mAh. Baterai ini sudah lebih baik dibandingkan dengan baterai ponsel-ponsel berbasis Android lainnya. Ditaksir, baterai tersebut mampu bertahan selama lebih dari 12 jam untuk pemakaian secara aktif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canggih! Evercoss Elevate X Berbasis Android One"

Posting Komentar