BlackBerry Leap untuk Profesional Kelas Menengah

BlackBerry Leap adalah produk ponsel pintar seri terbaru buatan vendor BlackBerry. Ponsel ini mulai diperkenalkan di Mobile World Congress 2015, di Barcelona dan menyasar segmen profesional kelas menengah. Dari kabar yang beredar, diprediksi BlackBerry akan membandrol smartphone 5 inch-nya ini seharga USD 275.

gambar-BlackBerry-Leap.jpg

BlackBerry Leap

Penasaran seperti apakah spesifikasi dari BlackBerry Leap ini? Yuk, kita ulas bersama :

Desain Unibody

BlackBerry Leap mengusung konsep smartphone berdesain Unibody. Dimensinya berukuran 144 x 72,8 x 9,5 mm dengan cover belakang bertekstur lembut. Ponsel seberat 170 gram ini memiliki ukuran layar 5 inch berkekuatan 720 x 1280 piksel atau setara 294 ppi. Layarnya berjenis Capacitive touchscreen yang mampu menampilkan hingga 16 juta warna. Secara keseluruhan, tampilannya terlihat elegan dan mewah, sama seperti produk BlackBerry lainnya.

BlackBerry OS 10.3.1

Yap, di Leap ini, anda bisa merasakan bagaimana sensasi dari sistem operasi BlackBerry OS 10.3.1. Kinerja ponsel ini didukung oleh prosesor Dual-core 1.5 GHz Krait yang dibantu chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus. Dukungan juga diberikan pada sektor GPU-nya oleh chipset Adreno 305. Spesifikasi kelas menengah yang ditawarkan BlackBerry Leap memang terlihat tidak begitu mewah.

microSD, up to 128 GB

Kinerja OS, aplikasi, dan games pada BlackBerry Leap ini ditopang oleh RAM berkapasitas 2 GB. Tanpa tambahan, memori internalnya sendiri mampu menampung data sebesar 16 GB. Sama seperti Samsung Galaxy J1, memori ponsel ini masih memungkinkan untuk ditingkatkan lagi, dengan memori eksternal berupa microSD hingga mencapai 128 GB. Tentu, kapasitas memori-memori yang terbilang besar ini akan sangat membantu aktifitas anda sebagai seorang profesional.

Kamera 8 MP, 2MP

Tak banyak yang bisa disanjung dari kamera BlackBerry Leap. Pada bagian muka, anda bisa menemukan sebuah kamera beresolusi 2 MP yang mampu menghasilkan gambar 720p. Di bagian belakangnya, kamera utama Leap adalah 8 MP atau setara 3264x2448 piksel. Fitur kamera yang menyertainya antara lain autofocus dan LED flash.

Baterai 2800 mAh

Baterai yang ditanamkan pada BlackBerry Leap adalah Non-removable Li-Ion dengan kapasitas daya 2800 mAh. Secara teknis, waktu standby baterai ini mampu mencapai 25 jam. Tak ketinggalan, smartphone berwarna hitam ini juga telah mendukung konektivitas melalui Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS, Radio, dan microUSB v2.0.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry Leap untuk Profesional Kelas Menengah"

Posting Komentar